EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Nestlé Indonesia Kejayan Factory - Fresh Graduate D3 / S1 - Agustus 2015



Info Loker Agustus 2015 PT Nestlé Indonesia - Nestlé adalah sebuah perusahaan multinternasional di Vevey, Swiss yang bergerak dalam bidang makanan minuman. Didirikan pada tahun 1868 oleh Hendry Nestlé. Perusahaan ini menghasilkan makanan nutrisi & minuman nutrisi seperti makanan bayi, susu, kopi, cokelat, & lain-lain. Perusahaan ini masuk dalam bursa saham SWX Swiss Exchange.
Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama hampir 150 tahun.
Lowongan Kerja Terbaru PT Nestlé Indonesia Kejayan Factory - Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan lebih dari 3.300 karyawan dan mengoperasikan 4 pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC.
Moto Nestlé "Good Food, Good Life" menggambarkan komitmen Nestlé untuk senantiasa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia, yaitu makanan dan minuman yang berkualitas, bergizi, aman untuk dikonsumsi, serta lezat rasanya.

Lowongan Kerja PT Nestlé Indonesia Kejayan Factory
Fresh Graduate D3 / S1 - Agustus 2015

PT Nestlé Indonesia Kejayan Factory memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Agustus 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Kualifikasi untuk semua posisi:
  • Seorang pemain tim dengan motivasi tinggi, kapasitas untuk belajar, hasil presisi
  • Kualitas sadar & memiliki banyak energi
  • Mampu berbagi / ide dalam bahasa Inggris

First Line Manager/FLM, Senior Supervisor

  • Lulus dari program S1 dari Teknik Mesin, Teknik Kimia atau Teknologi Pangan dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4
  • Memiliki pengalaman di bidang manufaktur selama minimal 2 tahun

Process Engineer/PE, Supervisor 
  • Lulus dari Program S1 Teknik Kimia dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar 

Training Analyst, Supervisor
  • Lulus dari S1 Psikologi atau program Manajemen Sumber Daya Manusia dan Teknik Industri dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4
  • Memiliki pengalaman di bidang manufaktur selama minimal 1 tahun

Details Production Schedule (DPS) Planner, Supervisor
  • Lulus dari Program S1 Teknik Industri dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar 

Production Skill Operator/ PSO
  • Lulus dari D3 atau program Politeknik Mesin, Elektro, Teknik Kimia atau Teknologi Pangan dengan IPK minimal 2,80 dari skala 4
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar 

Warehouse Operator
  • Lulus dari D3 atau program Politeknik Administrasi Bisnis, Administrasi Perdagangan dan Manajemen Informatika dengan IPK minimal 2,80 dari skala 4
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar 

Laboratory Analyst - Temporary 6 months
  • Lulus dari D3 - Kimia, Teknik Kimia atau program yang terkait dengan IPK minimal 2,80 dari skala 4
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar 

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, pelamar dapat mengirimkan lamaran dan CV dalam file Soft (format file .doc atau .pdf) ke email : recruitment.kjn@id.nestle.com,

Pengajuan paling lambat 25 Agustus 2015 

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Nestlé Indonesia Kejayan Factory
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.