EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri - Officer Development Program - Juli 2015



Info Loker Juli 2015 Bank Syariah Mandiri - Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1955 dengan nama Bank Industri Nasional. Bank ini beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.
Kehadiran BSM sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah  sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia.
Salah satu bank konvensional, PT Bank Susila Bakti (BSB) yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi juga terkena dampak krisis. BSB berusaha keluar dari situasi tersebut dengan melakukan upaya merger dengan beberapa bank lain serta mengundang investor asing.
Lowongan Kerja Juli 2015Bank Syariah Mandiri - PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri
Officer Development Program - Juli 2015

Bank Syariah Mandiri memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Bank Juli 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Officer Development Program (ODP) (Paling lambat 22 Juli 2015)

Kualifikasi pelamar :
  • Lulusan S1 / S2 atau mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya tinggal menunggu wisuda
  • Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan kecuali dari keguruan, seni, sastra/budaya, filsafat, ilmu kesmas dan keperawatan
  • Aktif diorganisasi, baik didalam maupun diluar kampus
  • IPK minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan minimal 3.20 untuk S2
  • Menguasai bahasa inggris baik secara lisan meupun tertulis
  • Belum menikah, usia maksimal 27 tahun
  • Energik, percaya diri, dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki motiovasi tinggi dan menyukai tantangan
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP
  • Bersedia ditempatkan dijaringan BSM diseluruh Indonesia
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, Power point)
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai BSM dalam waktu 6 bulan terakhir

Pelaksana Penaksir Gadai Jabodetabekcilser (Paling lambat 25 Juli 2015)

Kualifikasi pelamar :
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Sarjana (S1) Semua Jurusan dari universitas terakreditasi
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki jiwa kompetitif, teliti dan detail
  • Memiliki Kemampuan adaptasi dan komunikasi yang bvaik
  • Penempatan di Jabodetabek
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi BSM dalam 6 bulan terakhir

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website resmi perekrutan PT Bank Syariah Mandiri dengan klik tautan ODP -- Pelaksana Penaksir Gadai kemudian APPLY NOW dibawah halaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Karir Syariah Mandiri di dibawah halaman ini :
Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.