EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Tenaga Kependidikan Fakultas Mipa Universitas Islam Indonesia - Maret 2015



Fakultas MIPA merupakan salah satu fakultas di UII yang mulai menerima mahasiswa baru pada tahun 1995/1996 untuk jurusan Statistika, program studi Statistika.  Dibukanya Fakultas MIPA merupakan tuntutan dan permintaan dari masyarakat yang ingin mengenyam pendidikan dalam bidang sains di kampus UII.  Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa di Indonesia masih kekurangan tenaga kerja dari sarjana Sains (MIPA), yang berarti bahwa jumlah permintaan sarjana MIPA lebih besar dari lulusan yang dihasilkan.
Lowongan Kerja Fakultas MIPA UIIPada tahun kedua, berdasarkan Surat Keputusan dari Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 196/DIKTI/Kep./1996 tertanggal 20 Juni 1996, Fakultas MIPA memperoleh status Terdaftar untuk jurusan Statistika, program studi Statistika dan status Terdaftar untuk jurusan Ilmu Kimia, program studi Ilmu Kimia.  Dengan demikian, mulai tahun ajaran 1996/1997, jurusan yang ada di Fakultas MIPA adalah Jurusan Statistika ditambah satu jurusan lagi yaitu Jurusan Ilmu Kimia.  Dalam rangka pengkayaan jurusan/program studi, mulai tahun ajaran 1998/1999 Fakultas MIPA membuka jurusan/program studi baru yaitu Jurusan Farmasi dan mulai tahun akademik 2002/2003 telah dibuka program Pendidikan Profesi Apoteker. Pada tahun akademik 2003/2004 Fakultas MIPA UII membuka program D3 Kimia Analis. Status Program Studi Statistika, Ilmu Kimia dan Farmasi terakreditasi DIKTI dengan nilai B.

PENERIMAAN TENAGA KEPENDIDIKAN 
LABORAN KIMIA DAN PENDIDIKAN KIMIA 
FAKULTAS MIPA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA

Fakultas MIPA UII Yogyakarta membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi Tenaga Kependidikan Laboran berikut ini :

Laboran Kimia (LK)
Laboran Pendidikan Kimia (LPK)

Syarat Pendaftaran :
  • Pria / Wanita beragama Islam
  • Berpendidikan min D3 Prodi Kimia, Analis Kimia dan sejenisnya
  • Usia maks 27 tahun pada tanggal 1 April 2015 (dibuktikan dengan akte kelahiran)
  • Sehat jasmani (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter)
  • Berkelakuan haik (dibuktikan dengan SKCK)


Tata Cara Mendaftar : 

Mengajukan lamaran bermeterai Rp 6.000,- ditujukan kepada Dekan Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia, Gedung Laboratorium Terpadu Jalan Kaliurang Km 14,5 Yogyakarta.
Pada amplop kanan atas ditulis Kode Lamaran, dengan dilampiri:
  • Foto copy ijizah beserta transkrip nilai yang sudah dilegalisir
  • Pas foto berwama terbaru ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar
  • Curiculum Vitae
  • Foto copy Akte Kelahiran
  • Surat keterangan sehat jasmani
  • Foto copy KTP yang masih berlaku
  • SKCK yang masih berlaku

Bagi yang lolos seleksi administrasi harus mengikuti seleksi tahap berikutnya, dan hasilnya akan diumumkan secara online melalui www.science.uii.ac.id

Jadwal seleksi sebagai berikut ini :

19 - 20 Maret 2015 Penerimaan berkas lamaran
24 Maret 2015 Pengumuman lolos seleksi administrasi
26-27 Maret 2015 Test Agama, Kompetensi Laboran dan Wawancara
31 Maret 2015 Pengumuman hasil seleksi diinformasikan via www.science.uii.ac.id

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari ACC UII di link dibawah halaman ini. 

Klik Sumber Lowongan Kerja Fakultas MIPA UII
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.