EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Chevron Indonesia - Corporate Auditor - Maret 2015



Info Loker Chevron Indonesia - Chevron adalah mitra dalam perekonomian Indonesia dan telah menjadi bagian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. Kami adalah produsen minyak mentah terbesar di Indonesia, yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional.
Saat ini, kami didukung oleh lebih dari 6.400 karyawan handal dan lebih dari 30.000 karyawan mitra. Lebih dari 97 persen karyawan kami adalah warga negara Indonesia.
Langkah besar pertama Chevron di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia dimulai pada tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera.
Sejak itu, selama lebih dari setengah abad, Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan panas bumi terbesar di Indonesia.
Lowongan Kerja Chevron Indonesia - Chevron juga memasarkan produk pelumas di Indonesia melalui anak perusahaan PT Chevron Oil Products Indonesia. PT Chevron Oil Products Indonesia memasarkan pelumas Caltex® ke seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi. Produk-produk ini melayani pasar komersial, industri, konsumen umum dan kelautan.
Melalui unit bisnis perdagangan kami di Singapura, Chevron juga memasarkan minyak mentah, bahan bakar mentah lain dan minyak bumi olahan kepada Pertamina, perusahaan minyak dan gas bumi milik Pemerintah Indonesia. Kami juga memasarkan produk-produk kepada pengimpor dan distributor terdaftar. Chevron memasarkan aspal melalui merek dagang Caltex Asphalt™.
Chevron bangga dengan apa yang telah kami lakukan dan menjunjung tinggi kemitraan yang kuat dan berkelanjutan dengan Pemerintah Indonesia, lembaga non pemerintah dan masyarakat sekitar, yang menjadi landasan dari kemajuan bersama demi memenuhi kebutuhan energi Indonesia.

Lowongan Kerja Chevron Indonesia
Corporate Auditor - Maret 2015

Di Chevron Indonesia, Anda berpeluang untuk bekerja di dalam proyek bermodal besar dan didukung teknologi kelas dunia seperti proyek pengembangan laut dalam, proyek surfactant, teknik peningkatan perolehan minyak (enhanced oil recovery/EOR) melalui injeksi uap serta pengembangan energi panas bumi. Siap menerima tantangan ini?

Corporate Auditor (Ext-3/FIN/EXP/CHEVRON-IBU/OU/2015)

Persyaratan kerja :
  • S1 / D4 Jurusan Akuntansi & Keuangan dengan IPK 2.75
  • Penempatan di Jakarta
  • Pengalaman di kantor akuntan publik atau sebagai internal auditor di sebuah perusahaan minyak multinasional minimal 4 tahun.
  • Pemahaman yang kuat tentang risiko dan pengendalian (misalnya SOX) dan pengalaman dalam tinjauan kepatuhan.
  • Pengetahuan yang kuat tentang prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku umum dan standar auditing
  • Paparan PSC / US GAAP adalah lebih baik
  • Pengetahuan yang baik dari SAP dan sistem JDE
  • Pengalaman di perikatan audit terkemuka
  • Pengalaman dalam menganalisis volume data yang besar dan bekerja dengan data alat analisis (misalnya ACL, MS Access)
  • Baik dalam komunikasi dan keterampilan interpersonal, dan mampu bekerja dalam lingkungan yang beragam.
  • Kemampuan untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan isu dan rekomendasi efektif dengan manajemen senior
  • Fasih berbahasa Inggris dan melek komputer
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri, menunjukkan inisiatif dan memberikan kualitas audit yang baik dalam waktu yang ketat.
  • Fleksibilitas untuk melakukan perjalanan dan bekerja di daerah terpencil selama audit


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui website resmi perekrutan online www.careers.chevronindonesia.com dengan klik Apply for This Job dibawah halaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari www.careers.chevronindonesia.com di link dibawah halaman ini.

Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 12 Maret 2015

Sumber lowongan resmi silakan Klik Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.