EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Telen Orbit Prima - D3 S1 Akuntansi Fresh Graduate - Januari 2015



Telen Orbit Prima (TOP) adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT Tuah Turangga Agung (TTA), anggota United Tractors Group.
Perusahaan ini berfokus pada usaha pertambangan utama sebagai pemilik konsesi batubara. Mulai membangun sejak Maret 2008, konsesi terletak di Kapuas, Kalimantan Tengah, Indonesia, dengan perkiraan jumlah total cadangan tertambang sekitar 40 juta ton.
Budaya Perusahaan KEBERLANJUTAN Memprioritaskan kesehatan, Keselamatan kerja, Lingkungan kelestarian Dan Patuh pãda Peraturan Yang Berlaku Serta Peduli Terhadap Pengembangan Masyarakat Sekitar UNTUK keberlangsungan organisasi serta Bisnis Jangka Panjang. KEUNGGULAN Senantiasa Belajar, mengembangkan Diri, berinovasi Dan melakukan Perbaikan Terus menerus UNTUK mencapai hasil temuan Yang Terbaik.
KERJASAMA Berkomitmen untuk bekerja sama, berkoordinasi, bekerja sama, dan saling menghormati satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama. INTEGRITAS Jujur, bertanggung jawab, dapat diandalkan dan berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan secara menyeluruh dan wholehearte
PERUSAHAAN VISI MISI VISI MISI
Mulai dari tahun 2010 batubara TOP telah dikirim ke banyak negara Asia. Batubara TOP digunakan kebanyakan oleh generator listrik. Kualitas batubara TOP memungkinkan untuk dijual kepada pelanggan bahkan di negara yang memiliki standar polusi yang ketat seperti Jepang Daya Utilities (JPU). Para pelanggan lebih memilih batubara TOP, yang memiliki sulfur rendah, abu, nitrogen dan kualitas stabil batubara Boron .Top dan pelanggan jaminan logistik memuaskan

Lowongan Kerja PT Telen Orbit Prima
D3 S1 Akuntansi Fresh Graduate - Januari 2015

PT Telen Orbit Prima memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi : ACCOUNTING & FINANCE OFFICER (Code : ACCO) 
Penempatan : Jakarta - Cakung

Tanggung Jawab:
  1. Menerima dan memproses semua penerimaan dan pembayaran termasuk dan tidak terbatas pada dengan cara pesanan pembelian, Faktur, gaji, biaya klaim bentuk, tagihan pajak dan permintaan lain untuk pembayaran
  2. Verifikasi perhitungan, melaksanakan rekonsiliasi, dan kode masukan untuk posting ke buku besar umum Mendamaikan posting rekening anggaran event proyek

Kualifikasi pekerjaan :
  • gelar Diploma dari universitas terkemuka jurusan Akuntansi dengan min. IPK 2.85
  • Fresh Graduate atau max. 2 tahun pengalaman dalam industri pertambangan batubara
  • Sangat termotivasi, mampu bekerja dalam tim, dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Usia max. 26 tahun dan bersedia untuk mengunjungi lokasi tambang (daerah terpencil)


Posisi : ACCOUNTING & FINANCE STAFF (Code : ACC‐ TAM) 
Penempatan : Jakarta ‐ Cakung

Tanggung Jawab :
  1. Mengelola akuntansi dan fungsi keuangan seperti pengolahan data keuangan, mempersiapkan finacial
  2. pelaporan
  3. Kumpulkan dokumen yang terkait dengan transaksi pembayaran
  4. Siapkan untuk pelaporan, penganggaran, rekonsiliasi pajak keuangan

Kualifikasi pekerjaan :
  • gelar Sarjana dari universitas terkemuka jurusan Akuntansi dengan min. IPK 3,00
  • Min. 1 tahun pengalaman kerja di KAP akan keuntungan
  • Sangat termotivasi, mampu bekerja dalam tim, dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Usia max. 26 tahun dan bersedia untuk mengunjungi lokasi tambang (daerah terpencil)
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Alumni FEb UGM di link dibawah halaman ini.

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Kami menawarkan remunerasi yang kompetitif dan paket manfaat yang menarik. Silakan kirim CV Anda
bersama-sama dengan salinan sertifikat terkait ke :

recruitment@telenorbitprima.com

Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 31 Januari 2015

Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. 

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.