EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja YAYASAN SANTO YAKOBUS - Pustakawan - Desember 2014



Sekitar tahun 1985-an pertumbuhan penduduk di wilayah Kelapa Gading mulai bergerak dengan cepat. Laju pertumbuhan penduduk ini sangat berpengaruh pada pertumbuhan jumlah umat Paroki Santo Yakobus pada saat itu. Seiring laju pertumbuhan penduduk di wilayah ini hadir keluarga-keluarga muda yang berperan dalam pertumbuhan jumlah umat paroki. Realitas masyarakat umum dan umat paroki yang demikian, menantang para pelayan gereja Paroki Santo Yakobus untuk memikirkan masa depan umatnya, teristimewa anak-anak dari keluarga muda yang ada di wilayah paroki dan masyarakat Kelapa Gading pada umumnya. Pelayanan pastoral apa yang perlu dilakukan untuk melayani masyarakat yang makin berkembang ini? Lebih khusus lagi “bagaimana bentuk pelayanan yang harus diberikan kepada umat paroki dengan keluarga-keluarga muda yang memiliki anak-anak usia pra sekolah dan usia sekolah?” 
Tantangan-tantangan tersebut mengantar para pengurus Dewan Paroki Santo Yakobus pada suatu kesimpulan bahwa pelayanan pastoral yang mendesak adalah pelayanan kategorial di bidang pendidikan dan kesehatan. Pelayanan kategorial ini dapat dijalankan melalui suatu wadah institusi yaitu suatu yayasan. Maka pada tanggal 23 Agustus 1989 YAYASAN SANTO YAKOBUS berdiri. Pendirian yayasan ini dikukuhkan dengan Akte Notaris R. Sudibio Djojopranoto, SH nomor 88. Akte no.88 ini menegaskan bahwa Yayasan Santo Yakobus adalah yayasan yang melayani bidang pendidikan KB/TK-SD-SMP-SMA dan kesehatan. 
Yayasan Santo Yakobus adalah salah satu sekolah katolik nasional yang terletak di Jl. Pegangsaan Dua KM. 3,5 Kelapa Gading, Jakarta Utara membuka kesempatan bagi tenaga profesional yang memiliki jiwa pelayanan dan karya didunia pendidikan dan kesehatan :

Lowongan Kerja YAYASAN SANTO YAKOBUS
Pustakawan - Desember 2014

YAYASAN SANTO YAKOBUS memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi : KEPALA BAGIAN PERPUSTAKAAN

Persyaratan pekerjaan :
  • Pria/Wanita
  • Usia max. 45 Thn
  • S1, Manajemen/Admin Perpustakaan, IT
  • Pengalaman Min. 5 th bidang Pengelolaan Perpustakaan
  • Dapat bekerjasama dalam team maupun individual
  • Teliti dan kreatif dalam kerja

Uraian Pekerjaan:
  1. Merancang sistem dan tata kelola inventarisasi perpustakaan dengan rapih dan baik
  2. Merancang database berbasis IT kaitan pengelolaan perpustakaan
  3. Merancang sistem atau prosedur peminjaman dan pemakaian buku-buku oleh siswa dan guru dengan teratur dan jelas
  4. Menciptakan sistem/manajemen pengelolaan dan pengembangan perpustakaan dengan relevan dengan keadaan saat ini
  5. Melakukan pengembangan metode minat akan dunia perpustakaan kepada siswa dan guru-guru
  6. Membuat program kerja dengan menunjang promosi dan pengembangan manajemen perpustakaan
  7. Melakukan studi banding secara berkesinambungan dan periodik sekurang-kurangnya satu kali dalam setahun kaitan dengan pengayaan bidang perpustakaan
  8. Mengevaluasi ke yayasan sekurang-kuranganya tiga hal/aktivitas meliputi berbagai aspek pengelolaan, pengayaan dan pengembangan bidang perpustakaan


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan ke alamat:

YAYASAN SANTO YAKOBUS
Jl. Pegangsaan Dua KM. 3,5 
Kelapa Gading – Jakarta Utara 

atau email ke : lerryhrdykbs@yahoo.com

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.