EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Universitas Pelita Harapan - Pustakawan - Januari 2015



Universitas Pelita Harapan merupakan salah satu universitas swasta di Indonesia yang didirikan pada bulan Mei 1994 oleh Ir. Johannes Oentoro dan Dr. (HC) James Riady (Grup Lippo). Awalnya UPH menempati gedung sementara di Gedung Lippo Bank, Kedoya, Jakarta, kemudian pindah ke gedung Menara Asia, di kota mandiri Lippo Karawaci, Tangerang. Tanggal 5 September 1994, kegiatan perkuliahan dimulai di Menara Asia dengan kurang lebih 250 mahasiwa di 3 fakultas dan 8 jurusan, sementara pembangunan gedung UPH Tower berjalan.
Tahun 1995, semua kegiatan perkuliahan dipindahkan ke UPH Tower. Pada tahun yang sama, Yayasan Pelita Harapan membuka Akademi Pariwisata Pelita Harapan dengan jurusan Manajemen Perhotelan dan Manajemen Usaha Wisata serta Fakultas Ilmu Komunikasi. Sejalan dengan pertumbuhan jumlah mahasiswa dan pertambahan jurusan, pembangunan gedung kuliah juga bertambah, Gedung D (2004), Gedung E (2005), Gedung C (2006), UPH Business School (2008).
Pada tahun 2006, UPH juga membuka kelas internasional bagi mereka yang ingin mendapatkan gelar Sarjana di Indonesia. Sedangkan untuk program S2 Master, UPH membuka kelas di kawasan Semanggi, Jakarta. Tahun 2007, UPH membuka cabang di luar Jabodetabek, yaitu di Surabaya, Jawa Timur dengan 6 program sarjana S-1 dan 2 program S-2 master. Dengan menerapkan secara langsung teknologi ke dalam sistem belajar-mengajar. Berbagai teknologi tinggi menjadi fasilitas bagi mahasiswanya, seperti Smart Card (Kartu Mahasiswa UPH), dll.

Lowongan Kerja Universitas Pelita Harapan
Sarjana Perpustakaan - Januari 2015

Universitas Pelita Harapan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir di Universitas Pelita Harapan Tangerang dengan mengisi posisi sebagai berikut : 

Posisi : Librarian (Pustakawan)

Ringkasan Tugas:
Mempersiapkan bahan pustaka (tercetak dan digital) untuk dilakukan proses katalogisasi dan klasifikasi pada semua bahan pustaka tersebut sesuai standar yang berlaku, serta melakukan pembuatan record data yang akurat ke dalam sistem perpustakaan.

Persyaratan Umum:
  • Memiliki pendidikan minimal S1 Sarjana Ilmu Perpustakaan
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office dan internet)
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Mampu berorganisasi dan melaksanakan kegiatan

Persyaratan khusus:
  • Memiliki pengetahuan tentang berbagai jenis dan format bahan pustaka (buku, terbitan berkala, bahan pustaka digital atau elektronik, dan bahan pustaka lainnya).  
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan tentang sistem katalogisasi dan klasifikasi perpustakaan 
Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 31 Juli 2015.


Posisi : Management Trainee

Kriteria untuk UPH- MT :
  • S1 Fresh Graduate dari UPH atau universitas terkemuka prefereable memiliki min. IPK 3,00,
  • Pemikiran teologis yang sehat dan padat dan kehidupan spiritual
  • Memiliki Memanggil dan Gairah Pendidikan environtment
  • Sangat baik dalam analitis, kemampuan komunikasi dan keterampilan interpersonal,
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office),
  • Menguasai bahasa Inggris (TOEFL> 500).
  • Menunjukkan Karakter Ilahi.
  • Miliki Kedewasaan Spiritual
  • Sukarela terlibat dalam gereja atau komunitas agama lainnya
  • Bersedia bekerja di Karawaci, Tangerang.
Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 26 Januari 2015.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari http://www.uph.edu/career di link dibawah halaman ini.

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui email : recruitment@uph.edu

Atau bisa melalui website resmi perekrutan online UPH Career dengan klik APPLY FOR THIS POSITION dibawah halaman tersebut.

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.