EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Terbaru PT Panin Asset Management - Sarjana - Desember 2014



Panin Asset Management adalah perusahaan pengelola aset terkemuka yang berspesialisasi pada instrumen investasi yang diterbitkan di Indonesia, baik itu saham, obligasi ataupun instrumen pasar uang. Berpusat di Jakarta, Panin Asset Management melayani investor perorangan, institusi swasta maupun lembaga pemerintahan melalui berbagai bentuk investasi. Panin Asset Management mengelola reksa dana konvensional, reksa dana penyertaan terbatas, reksa dana terproteksi maupun kontrak pengelolaan dana.
Dimulai pada tahun 1997, kami merupakan salah satu pengelola reksa dana pertama di Indonesia. Sepanjang perjalanan kami, kami telah mengatasi 3 krisis pasar modal yaitu pada tahun 1997, 2001 dan 2008. reksa dana saham kami, Panin Dana Maksima, merupakan salah satu reksa dana saham dengan track-record terpanjang di Indonesia.
Panin Asset Management adalah perusahaan investasi yang berbasis riset. Setiap investasi didukung oleh riset primer yang kami lakukan sendiri dan digunakan oleh setiap reksa dana yang kami kelola. Kami memiliki tim riset internal yang berdedikasi untuk melakukan analisa fundamental, mengidentifikasi risiko dan menilai valuasi daripada investasi.

Lowongan Kerja Terbaru PT Panin Asset Management
Sarjana - Desember 2014

PT Panin Asset Management memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir di PT Panin Asset Management dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi : RELATIONSHIP MANAGER (RM)

Persyaratan Pekerjaan :

  • Pria / Wanita
  • Memiliki minimal (S1) gelar Sarjana
  • Bertanggung jawab untuk memperoleh high net worth investor reksa dana.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di Bank (Pendanaan, Private Banking) atau Asuransi penjualan (produk investasi, unit link) atau penjualan Reksa Dana.
  • Kepribadian yang menyenangkan
  • Memiliki motivasi, berorientasi pada target dan harus memiliki basis klien yang luas


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan surat lamaran, foto terbaru dan resume dalam bahasa Inggris dalam waktu 2 minggu ke depan atau paling lambat tanggal 25 Desember 2014 ke :

Divisi HRD-Gen.Affairs - PT. Panin Asset Management
Email : hrd@panin-am.co.id

atau anda bisa melamar via JobsDb Indonesia dengan klik Apply Now pada bagian bawah halaman lowongan.

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.


Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.