EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Terbaru PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia - D3/D4 Teknik - Desember 2014



PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia yang didirikan pada 13 November 2012, merupakan anak perusahaan baru dari PT Pelabuhan Indonesia II yang bergerak di bidang jasa penyediaan peralatan pokok dan penunjang kegiatan bongkar muat, pelayanan jasa persewaan peralatan bongkar muat, perbaikan dan pemeliharaan bongkar muat. PT Multi Terminal Indonesia adalah pemilik saham dari PT JPPI.

Pendirian PT JPPI mengusung visi menjadi perusahaan terdepan dibidang jasa peralatan pelabuhan. Visi tersebut akan mengantarkan JPPI menjadi perusahaan handal dan mitra utama perawatan alat dilingkungan IPC group, menjadi perusaahaan pilihan utama para mitra kerja di lingkungan IPC group serta menjadi perusahaan terbesar dalam perawatan alat di industri kepelabuhanan.

Kegiatan usaha yang dilakukan PT JPPI ialah menjalankan usaha dibidang Jasa Penyelenggara Usaha Teknik yang meliputi pemasangan/perakitan, perbaikan dan pemeliharaan (perawatan) serta instalasi peralatan untuk air, gas, telekomunikasi, elektrikal dan mekanikal, bejana tekan (boller/pressure Vessel) serta bidang usaha yang berkaitan. Dengan berdirinya JPPI diharapkan dapat meningkatkan availability/kesiapan alat di IPC group, meningkatkan efisiensi perusahaan dan memberikan kontribusi kepada pemegang saham.

Lowongan Kerja Terbaru PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia
D3/D4 Teknik - Desember 2014

PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir di PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi : TEKNISI MEKANIK / TEKNISI ELEKTRIK

Kualifikasi Pendidikan
  • D3/D4 Teknik Mesin
  • D3/D4 Teknik Listrik
  • D3/D4 Teknik Elektro

Persyaratan Umum
  • Mengerti perawatan dan perbaikan motor, alternator, drive, dll
  • Mengerti perawatan dan perbaikan engine, gearbox, coupling, sheave, bearing, wirerope, NDT, dll
  • Bersedia kerja shift
  • Berbadan sehat dan tidak takut ketinggian


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda.

Berkas Lamaran dibawa pada saat tes:
Surat Lamaran,
  1. Daftar Riwayat Hidup (dilengkapi No. Telp/HP dan alamat email),
  2. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai (dapat digantikan oleh Surat Keterangan Lulus dari Kampus),
  3. Fotokopi KTP, Foto berwarna 4x6 (1 lembar)


Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 15 Desember 2014

Pengumuman bagi yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan pada hari Rabu, 17 Desember 2014 melalui telepon, sms, atau email

Tes akan dilaksanakan pada 18 Desember s.d 19 Desember 2014 di JPAC POLBAN
                 
                                             Untuk Registrasi Online Klik Tombol Dibawah Ini

Daftar via JPAC POLBAN


Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik JPAC POLBAN
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.