EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank Mega Tbk - Sarjana & Magister - Desember 2014



Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta.
Seiring dengan perkembangannya Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh CT Corpora (d/h Para Group) (PT Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra Mega Bank.
Pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat dengan akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru berubah nama menjadi Bank Mega.
Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk..
Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutsche Bank dan HSBC.
Bank Mega merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang mobil operasionalnya menggunakan Livery bank Mega. Dan strategi ini berhasil menanamkan image yang begitu kuat di kalangan gross root Bangsa Indonesia
Dan hingga kini PT. Bank Mega TBK. masih merupakan bank yang kepemilikannya 100% milik warga Indonesia, saat mayoritas usaha di sektor keuangan Indonesia dimonopoli oleh asing

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank Mega Tbk
Sarjana & Magister - Desember 2014

PT. Bank Mega Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir di PT. Bank Mega Tbk Indonesia dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi : Mega Management Development Program
Deadline: 31 Desember 2014, Kuota : 25

Tanggung jawab :
Mega Management Development Program merupakan salah satu program karir jalur cepat untuk calon lulusan baru untuk menjadi tim manajemen Bank Mega di masa depan. Program ini terdiri dari serangkaian pelatihan kelas, kurikulum perbankan terstruktur dengan baik dan magang juga praktis yang akan memberikan pelatihan dengan pengetahuan yang komprehensif dan keterampilan manajemen perbankan. Program ini juga akan mendorong individu untuk menjadi pemimpin masa depan di Bank Mega, yang dimiliki keterampilan komunikasi yang baik, kepemimpinan yang kuat dan dorongan yang kuat untuk sukses dalam industri perbankan.

Persyaratan Kerja :
  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun ini
  • Sarjana atau Pasca Sarjana Gelar Master di bidang apapun dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki kepemimpinan dan organisasi pengalaman
  • Drive yang kuat untuk sukses
  • Analitis, pemecahan masalah dan keterampilan komunikasi Excelllent
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan & tertulis
  • Mau bergabung 1 tahun program pendidikan MMDP di Jakarta


Posisi : Operation Manager Development Program
Deadline: 31 Desember 2014, Kuota : 25

Persyaratan Kerja :
  • Gelar sarjana dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 2,75
  • Single, usia maksimal 28 tahun
  • memiliki 2 tahun lebih pengalaman di bidang perbankan (bukan dalam penjualan atau daerah pemasaran)


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan CV dan Lamaran ke : recruitment@bankmega.com

atau bisa melalui Register via ITB Career Center

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.