EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT Aero Systems Indonesia



PT Aero Systems Indonesia, sebelumnya dikenal sebagai PT Lufthansa Systems Indonesia, didirikan pada tahun 2005. Pada awalnya, PT Garuda Indonesia (Persero) yang dimiliki 51% saham di perusahaan ini, sedangkan 49% sisanya dimiliki oleh Lufthansa System AG (LSY) . Pada tanggal 29 Januari 2009 terjadi pengalihan kepemilikan saham dari LSY ke PT Aero Wisata.The membuktikan kemampuan dan pengalaman orang-orang kami, dan mitra internasional pelengkap, memungkinkan Asyst berhasil merancang, membangun, memberikan dan mendukung sistem informasi. Kami berhasil menunjukkan komitmen kami untuk melaksanakan, keinginan kita untuk menjadi proaktif dalam menyikapi klien kami kebutuhan dan bagaimana kami membantu perusahaan untuk mendapatkan advantage. Kami kompetitif signifikan yang berkomitmen untuk mendapatkan posisi penasihat terpercaya, menangani klien kami masalah bisnis strategis dengan informasi dan Teknologi jasa.


Lowongan Kerja Terbaru Sarjana Desember 2014 
PT Aero Systems Indonesia

Junior Accountant

Job Description
  1. Siapkan, memeriksa, dan menganalisa catatan akuntansi, laporan keuangan, dan laporan keuangan lainnya untuk menilai akurasi, kelengkapan, dan kesesuaian dengan pelaporan dan standar prosedur.
  2. Dokumen transaksi keuangan dengan memasukkan informasi akun, faktur masuk dan keluar seperti
  3. Memverifikasi semua permintaan pembayaran berdasarkan data otentik.
  4. Monitor, meneliti dan membuat laporan rekening penuaan
  5. Merekomendasikan tindakan keuangan dengan menganalisis pilihan akuntansi.
  6. Menyiapkan laporan keuangan untuk manajemen dan pihak lain dengan mengumpulkan, menganalisis, dan meringkas informasi akun dan tren.
  7. Mengamankan informasi keuangan dengan menyelesaikan backup data base.
  8. Kebutuhan pekerjaan

Job Requirement
  • Minimal Sarjana Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara.
  • Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Memiliki pengetahuan dalam SAP Akuntansi akan menjadi keuntungan.
  • lokasi Jakarta




Solution Analyst

Job Description
  1. Mengawasi portofolio Peluang
  2. Kegiatan teknis Pre-Sales, Kebutuhan & Solution Profiling
  3. Mengembangkan Solusi Teknis Proposal
  4. Menangkap Bisnis dan Operasi persyaratan
  5. Mendefinisikan proses bisnis & desain teknis rinci
  6. Memastikan implementasi solusi yang menentukan oleh dokumen desain
  7. Antarmuka dengan pengembangan teknis atau pokok

Kebutuhan pekerjaan
  • Gelar Sarjana Manajemen Informasi, Ilmu Komputer atau bidang lain yang relevan
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan presentasi dengan track record yang terbukti untuk mengembangkan hubungan dengan pihak-pihak terkait
  • Kemampuan untuk menjelaskan konsep-konsep teknis untuk penonton non-teknis
  • Teknis pre-sales atau konsultasi pengalaman dengan rekening perusahaan




Business Analyst for SAP MRO (Aircraft)

Job Description
Akan dimasukkan dalam program pengembangan 1-3 tahun untuk menjadi SAP Business Analyst, terutama di MRO (Maintenance, Repair, Overhaul)

Kebutuhan pekerjaan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Teknik (Aviation / Aeronautics / Astronautics) atau setara.
  • Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan.
  • 5 Full-Time dan posisi Kontrak (s) yang tersedia.
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta




Software Developer (.NET)

Job Description
  1. Bekerja pada pengembangan aplikasi yang berbeda untuk memastikan kegunaan yang unik dan pengalaman pengguna yang luar biasa
  2. Membangun sistem kinerja tinggi, mengelola proyek-proyek teknis dari spesifikasi melalui pengiriman dan seterusnya
  3. Kontribusi pada pekerjaan pembangunan dilakukan melalui tim pengembangan eksternal.

Persyaratan Kerja:
  • Minimum Sarjana Ilmu Komputer / Teknologi Informasi / Teknik Komputer atau setara. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
  • Keahlian dalam desain dan pengembangan pengalaman dalam C #, VB.NET dan ASP.NET dan pengetahuan yang mendalam tentang .NET Framework 4.0, 3.5, 2.0 dan teknologi yang terkait seperti IIS, WCF, WWF, MVC dan WPF.
  • Total 1-2 tahun pengalaman pembangunan dengan setidaknya 1 + tahun berfokus pada pengembangan web, berpengalaman dalam pengembangan menggunakan HTML 4/5, Javascript (jquery, angularjs, KO, atau backbone) dan AJAX.
  • Pengalaman pengembangan dengan Microsoft SQL Server atau Oracle.
  • Berpengalaman bekerja dengan MS Sharepoint
  • Berpengalaman mengkonsumsi / penerbitan Web Services (SISA, SOAP) akan menjadi keuntungan.
  • Pengalaman tangan dengan pengalaman minimal 1 tahun menggunakan Visual Studio atau SharpDevelop.
  • Keakraban sistem kontrol sumber, SVN, atau Git.
  • Pemain tim dengan sikap kerja yang positif & keterampilan interpersonal yang baik.
  • Perfeksionis dalam menulis kode, cepat belajar dan berkomitmen untuk perbaikan diri.
  • Pengetahuan tentang hal-hal berikut: Windows Phone, Windows 8.
  • Kemampuan untuk merancang database SQL klasik, khususnya MS SQL atau Oracle.
  • Nikmati menulis atau mempertahankan dokumentasi




Mobile Application Developer

Job Description
  1. Bekerja pada pengembangan aplikasi yang berbeda untuk memastikan kegunaan yang unik dan pengalaman pengguna yang luar biasa
  2. Membangun sistem kinerja tinggi, mengelola proyek-proyek teknis dari spesifikasi melalui pengiriman dan seterusnya
  3. kontribusi pada pekerjaan pembangunan dilakukan melalui tim pengembangan eksternal

Persyaratan Kerja
  • Minimum Sarjana Ilmu Komputer / Teknologi Informasi / Teknik Komputer atau setara. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
  • Pemahaman bangunan aplikasi alur kerja pada kedua kerangka Android / Java dan kerangka iOS / Objective-C.
  • Pemahaman tentang aplikasi mobile hibrida menggunakan HTML5, Javascript dan CSS, menggunakan kerangka kerja seperti PhoneGap, Titanium Appcelerator akan menjadi keuntungan.
  • Keakraban dengan database NoSQL atau HTML5 Storage akan menjadi keuntungan.
  • Keakraban dengan ponsel aplikasi pengujian seperti appium.io, terong, robotium, testdroid, MonkeyTalk akan menjadi keuntungan.
  • Keakraban sistem kontrol sumber, SVN atau Git.
  • Pemain tim dengan sikap kerja yang positif & keterampilan interpersonal yang baik.
  • Perfeksionis dalam menulis kode, cepat belajar dan berkomitmen untuk perbaikan diri.
  • Pengetahuan tentang hal-hal berikut: PHP / Ruby / Python / Perl / Lua
  • Kemampuan untuk merancang database SQL klasik, khususnya MySQL.
  • Nikmati menulis atau mempertahankan dokumentasi




Service Desk Assistant

Job Description
  1. Memberikan bantuan teknis dan dukungan kepada pengguna sistem;
  2. Menerima dan jawaban, dalam pedoman mapan, pertanyaan dan keluhan call center;
  3. Pertanyaan jawaban pengguna mengenai perangkat lunak dan perangkat keras operasi untuk menyelesaikan masalah;
  4. Kiriman permintaan layanan dari hari-hari dan meningkat masalah ke tingkat 2 penembak kesulitan;
  5. Menjaga catatan transaksi harian komunikasi data, masalah dan tindakan perbaikan yang dilakukan.

Kebutuhan pekerjaan :
  • Diploma atau Sarjana dari segala jurusan (Sistem Informasi / Ilmu Komputer akan keuntungan)
  • IPK minimal 3,00.
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Bersedia bekerja shift jadwal kerja (24 jam / 7 hari).
  • Bersedia penempatan di Cengkareng (Soekarno Hatta kawasan bandara)




Secretary

Job Description
  1. Siapkan agenda, membuat pengaturan dan menit untuk eksekutif dan pertemuan lainnya.
  2. Jawaban telepon dan memberikan informasi kepada penelepon, menerima pesan-pesan, atau mentransfer panggilan untuk mencadangkan individu.
  3. Mengkompilasi data, dan menyiapkan makalah untuk dipertimbangkan dan presentasi oleh eksekutif.
  4. Menyiapkan faktur, laporan, memo, surat, dan dokumen lainnya, menggunakan pengolah kata, spreadsheet, database, dan / atau perangkat lunak presentasi.
  5. Menyusun, jenis, dan mendistribusikan catatan rapat, korespondensi rutin, dan laporan.
  6. Mengatur dan memelihara kertas dan sistem pengarsipan elektronik untuk catatan, korespondensi, dan bahan lainnya.
  7. Menerjemahkan surat, laporan atau bahan lain yang dibutuhkan oleh Superior.
  8. Mengelola pengaturan perjalanan bagi para eksekutif.
  9. Mengelola kas kecil dari departemen yang bersangkutan

Job Requirement:
  • Diploma Minimum di Sekretaris, Administrasi atau latar belakang terkait dengan 2 tahun pengalaman.
  • Attittude positif, keluar, energik, bertanggung jawab, cepat belajar dan tampan.
  • Harus mahir dalam multitasking dengan kemampuan untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan
  • Memiliki pengetahuan tentang administrasi, prosedur administrasi dan sistem seperti pengolah kata, mengelola file dan catatan, stenografi dan transkripsi.
  • Berpengalaman dengan Microsoft Office Paket
  • Memiliki pengetahuan tentang struktur dan isi bahasa Inggris termasuk arti dan ejaan kata-kata, aturan komposisi, dan tata bahasa.




Senior Procurement Officer

Job Description
  1. Mengembangkan dan melaksanakan kebijakan dan prosedur pengadaan.
  2. Ulasan membeli permintaan untuk menentukan apakah untuk penawaran pembelian kompetitif atau untuk membeli untuk kontrak negara.
  3. Pembelian barang dan jasa dalam batas yang ditetapkan sebagaimana diatur oleh Divisi Pembelian
  4. Memberikan bantuan dan konsultasi dalam mempersiapkan permintaan resmi untuk barang-barang khusus; mempersiapkan spesifikasi untuk peralatan yang tidak pada kontrak negara; rekuisisi barang dan jasa dari kontrak di seluruh negara bagian yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan perusahaan
  5. Mengidentifikasi sumber-sumber alternatif yang cocok pasokan berfokus pada kualitas maksimal dan pengurangan biaya dan
  6. Memimpin pemasok negosiasi dan proposal evaluasi pemasok terhadap kriteria obyektif untuk down-pilih orang-orang yang menawarkan kepatuhan yang maksimal terhadap persyaratan nilai terbaik.
  7. Berhubungan dengan Departemen Hukum untuk meminta persetujuan dari konten komersial dan syarat dan ketentuan kutipan dan proposal Pemasok.
  8. Memonitor pesanan pembelian / sub-kontrak untuk memenuhi jadwal pengiriman dikontrak

Kebutuhan pekerjaan
  • Gelar Sarjana dari Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau setara.
  • Setidaknya 3 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait.
  • Pengetahuan tentang bisnis dan pembelian praktek dasar.
  • Pengetahuan negara tertular hukum, peraturan dan prosedur.
  • Pengetahuan tentang struktur dan isi bahasa Inggris termasuk arti dan ejaan kata-kata, aturan komposisi, dan tata bahasa.


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui website resmi PT Aero Systems Indonesia 
Pilih formasi pekerjaan yang anda minati kamudian klik APPLY NOW dibawahnya.


Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.