EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Bank Sinarmas Tbk. KC Solo



Bank Sinarmas adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan yang berkantor pusat di Jakarta, dan berdiri sejak 1989. Bank ini berstatus Bank Devisa. Berdiri sejak 1989,dengan nama Bank Shinta Indonesia. Bank ini berubah nama menjadi Bank Sinarmas pada 2006. Bank ini mendapatkan status Bank Persepsi (bank pembayaran pajak) pada tahun 1994, dan berstatus Bank Devisa pada 1995 serta menjadi perusahaan publik pada 2010. Perusahaan ini melakukan penawaran perdana pada tanggal 13 Desember 2010.

Bank Sinarmas memiliki Unit Usaha Syariah. Total kantor cabang per 11 September 2012 sebanyak 263 kantor. Seathun kemudian, per tanggal 5 September 2013, jumlah kantor telah mencapai 364 kantor, dengan 2 kantor terbaru adalah KCP Chairil Anwar di Kolaka dan KCP Raya Utara Bumiayu di Brebes, per tanggal 02 Desember 2013 jumlah kantor menjadi 379 dengan kantor terbaru adalah Kantor Cabang Maumere - Jend. Sudirman di Kabupaten Sikka, Flores - Nusa Tenggara Timur.



Lowongan Kerja PT. Bank Sinarmas Tbk. KC Solo


Posisi :
  • Senior Funding Sales Officer
Bagi lulusan D3 dengan pengalaman sales (min. 1 tahun), ini adalah peluang terbaik Anda untuk melangkah ke tahap selanjutnya – sebagai pintu masuk bagi pengembangan karir anda ke jenjang manajerial. Pelatihan yang terstruktur dan peluang karir yang luas di Bank Sinarmas akan mendukung Anda mencapai potensi terbaik Anda dan mendapatkan insentif yang tak dibatasi. Segera bergabung dengan Bank Sinarmas dan raih kemajuan yang Anda impikan


  • Funding Sales Officer
Kesempatan ideal bagi lulusan D3 yang menginginkan kecepatan karir, pengembangan diri, serta skema penghasilan tak terbatas. Posisi Junior Sales Funding Officer di Bank Sinarmas adalah titik awal bagi Anda untuk menjadi seorang bankir yang handal. Dengan berbagai pelatihan yang akan Anda dapatkan, sistem karir yang mengutamakan kinerja, dan skema insentif yang menarik, raih kesuksesan Anda bersama Bank Sinarmas
Kategori pekerjaan :
  • Engineering
  • Finance
  • Food and Beverage

Kirim ke : LANGSUNG DATANG

Lowongan ditutup : 22 November 2014


Sumber : Klik

NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.