EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin - Graduate Trainee Program S1/S2 - April 2017



Lowongan Kerja April 2017 PT Elnusa PetrofinPT Elnusa Petrofin didirikan oleh PT Elnusa Tbk pada tahun 1996. Pendirian anak perusahaan ini bertujuan untuk menangani bisnis yang sebelumnya dilakukan oleh Divisi Patra Niaga/Fuel & Chemicals (F&C) PT Elnusa, yaitu bisnis distribusi Bahan Bakar Minyak Khusus (BBMK) yang waktu itu disebut Premix dan Super TT.
Lowongan Kerja Terbaru 2016 - Dalam perkembangannya saat ini, bisnis inti dari PT Elnusa Petrofin telah merambah ke penyediaan, penyimpanan dan niaga produk-produk yang terkait dengan Jasa Migas antara lain Ritel BBM, Jasa Pengelolaan Depot & Transportasi, Trading Produk Migas lain yang terdiri dari beberapa komoditas yang saat ini dikelola oleh Perusahaan.
Info Loker April 2017 PT Elnusa Petrofin - Ijin dari Pemerintah c.q. Direktorat Jenderal Minyak dan Gas untuk bidang usaha Niaga Umum (Wholesaler) telah diperoleh oleh Perusahaan. Dengan ijin tersebut, PT Elnusa Petrofin telah ditetapkan sebagai pemain di sektor hilir Migas, sehingga Perusahaan berhak untuk mengimpor atau memproduksi BBM, memasarkan, mengangkut, untuk kemudian dijual melalui outlet-outlet SPBU yang menjadi jaringan penjualan Perusahaan.
Bagaimanapun juga, kompetensi adalah kunci yang akan menentukan eksistensi dari sebuah perusahaan, kami yakin kompetensi di sektor Migas yang dimiliki perusahaan akan terus dikembangkan, ini akan menjadikan PT Elnusa Petrofin tidak hanya diakui keberadaannya akan tetapi juga akan menjadi pemain yang diperhitungkan oleh para pesaingnya.

Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin
Graduate Trainee Program S1/S2 - April 2017

PT Elnusa Petrofin memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2016 pada posisi Management Trainee sebagai berikut :

GRADUATE TRAINEE PROGRAM

Persyaratan umum
  • Jenis Kelamin : Pria
  • Pendidikan : Minimal S1
  • IPK Min : Kampus Negeri Minimal 3.00 & Kampus Swasta Minimal 3.50
  • Jurusan : Teknik Informatika, Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Kesehatan Masyarakat, Logistik Migas, Manajemen Transportasi.
  • Usia Maksimal : 24 tahun
  • Tinggi : Min. 165 cm
  • Memiliki kemampuan leadership.
  • Berintegritas dan memiliki kredibilitas yang tinggi.
  • Mampu berpikir analitis.
  • Berorientasi pada hasil kerja.
  • Berjiwa sosial
  • Dapat bekerja dalam tim.
  • Mengoperasikan Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja perusahaan.

    Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

    Bagi yang berminat mengikuti IN CAMPUS RECRUITMENT PT. Elnusa Petrofin, silakan apply online via CDA IPB website :

    http://cda.ipb.ac.id/

    IN CAMPUS RECRUITMENT
    PT. Elnusa Petrofin
    Tempat : Ruang Diskusi Falkultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB
    Waktu : Senin-Selasa, 10-11 April 2017

    Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
    Lowongan kerja BUMN
    NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

    Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

    Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
    Share this vacancy :

    Next Job
    « Prev Job
    Previous Job
    Next Job »

    PERMALINK :
    Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
    Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.