EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Bank BJB - Officer Development Program S1/S2- November 2016



Info Loker November 2016 Bank BJB - Bank BJB (dahulu dikenal dengan Bank Jabar Banten) adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).
Info Penerimaan CPNS 2017 - Saat ini Bank BJB memiliki 62 Kantor Cabang, 304 Kantor Cabang Pembantu, 140 Kantor Kas, 987 ATM BJB, 103 Payment Point, 4 Kantor Wilayah, dan 473 Waroeng BJB. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk menjadi bank devisa sejak tanggal 2 Agustus 1990. Dirut Bank BJB saat ini adalah Bien Subiantoro.
Lowongan Kerja November 2016 Bank BJB - Pendirian Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dilatar belakangi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 33 tahun 1960 tentang penentuan perusahaan di Indonesia milik Belanda yang dinasionalisasi. Salah satu perusahaan milik Belanda yang berkedudukan di Bandung yang dinasionalisasi yaitu NV Denis (De Erste Nederlansche Indische Shareholding) yang sebelumnya perusahaan tersebut bergerak di bidang bank hipotek. Sebagai tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah nomor 33 tahun 1960 Pemerintah Propinsi Jawa Barat dengan Akta Notaris Noezar nomor 152 tanggal 21 Maret 1961 dan nomor 184 tanggal 13 Mei 1961 dan dikukuhkan dengan Surat Keputusan Gubernur Propinsi Jawa Barat nomor 7/GKDH/BPD/61 tanggal 20 Mei 1961, mendirikan PD Bank Karya Pembangunan dengan modal dasar untuk pertama kali berasal dari Kas Daerah sebesar Rp. 2.500.000,00.

Lowongan Kerja Bank BJB
Officer Development Program S1/S2 - November 2016

Bank BJB membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2017 pada posisi sebagai berikut :

Officer Development Program (ODP)

SYARAT :
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan Minimal S1 (Telah Lulus/Berijazah)
  • IPK Minimal untuk S1 : 3.00 dan S2 : 3.25
  • Usia Maksimal 25 Tahun bagi S1 dan 27 Tahun bagi S2
  • Lulusan Perguruan Tinggi Terkemuka, dengan latar belakang pendidikan semua disiplin ilmu kecuali, Bidang Ilmu Kesehatan/ Keperawatan, Sastra, Seni,Pendidikan/ Keguruan dan Keagamaan
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi & berat badan proporsional. Pria : Tinggi Badan min 170 cm. Wanita : Tinggi Badan min 160 cm
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik).
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Pendidikan
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja bank bjb
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas
KUALIFIKASI :
  • Memiliki Daya Analisa Kuat
  • Memiliki Interpersonal, Komunikasi, dan Kemampuan Organisasi yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif baik lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan Komputer, minimal : Microsoft office
  • Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
  • Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini :
  1. via karir.itb.ac.id
  2. via http://cdc.unpad.ac.id/bjb-nov-16/
  3. via http://cdc.ui.ac.id/bjb
Penerimaan paling lambat tanggal 26 November 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Bank 2017
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.