EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Toyota-Astra Motor - S1/S2 Development Program - Oktober 2016



Info Penerimaan CPNS 2016 - Cikal bakal Toyota di Indonesia dimulai dengan pendirian PT. Toyota-Astra Motor pada tanggal 12 April 1971. Saat itu TAM bergerak sebagai importer dan distributor kendaraan merek Toyota, sekaligus mengembangkan jaringan penjualan dengan menunjuk 5 main dealer.
Lowongan Kerja Oktober 2016 PT. Toyota-Astra Motor - Di tahun 2003, untuk menyikapi perkembangan pasar global terjadi re-organisasi Toyota Indonesia dimana PT. Toyota-Astra Motor berganti nama menjadi PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang memfokuskan pada produksi dan ekspor kendaraan merek Toyota; serta didirikan PT. Toyota-Astra Motor yang baru yang memfokuskan pada distribusi dan impor kendaraan merek Toyota di Indonesia.
Info Loker Oktober 2016 PT. Toyota-Astra Motor - PT. Toyota-Astra Motor berkontribusi kepada bangsa dan masyarakat melalui praktik profesional di bidang pemasaran produk-produk dan jasa pelayanan kepada pelanggan yang berkualitas tinggi dalam lingkungan. Tumbuh berkembang bersama dengan karyawan, pemasok, dealer-dealer utama dan dealer-dealer dengan saling percaya dan menghormati.

Lowongan Kerja PT. Toyota-Astra Motor
S1/S2 Development Program - Oktober 2016

PT. Toyota-Astra Motor membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2016 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

ODP (Officer Development Program)

GENERAL REQUIREMENTS
  • GPA > 3.00 ; Age max. 27 years old
  • Fluent in English, both in oral and written
  • Proficient in using Microsoft Office
  • Preferable those with organizational experience
  • Qualification for ODP (S1/S2) : Management, Accounting, Marketing, Mathematics, Statistic, Bussiness Administration, Economics, Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Civil Engineering, Informatics Engineering
SDP (Staff Development Program)

GENERAL REQUIREMENTS
  • GPA > 3.00 ; Age max. 25 years old
  • Fluent in English, both in oral and written
  • Proficient in using Microsoft Office
  • Preferable those with organizational experience
  • D3 Administration, Management, Accounting, or all engineering background.

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui booth PT Toyota - Astra motor pada Campus Jobfair ITB, di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Jl. Tamansari 73, Bandung, pada tanggal 28-30 Oktober 2016.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.