EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Tenaga Kependidikan dan Pendidik Tetap Politeknik Kota Malang 2016



Info Loker Agustus 2016 Politeknik Kota Malang - Dalam rembug nasional depdiknas tahun 2008 Dalam rangka meningkatkan akses pendidikan tinggi vokasi, Ditjen Pendidikan Tinggi mulai memberikan kesempatan kepada Pemerintah Daerah terutama Pemerintah Kota dan Kabupaten yang memiliki potensi untuk mendirikan Politeknik sesuai kebutuhan unik dan sumberdaya yang dimiliki daerah yang bersangkutan. 
Info Penerimaan CPNS 2016 - Pada tahap pertama tahun 2007, terdapat 15 Pemerintah Daerah yang menyampaikan minat mendirikan Politeknik baru ke Ditjen Pendidikan Tinggi. Berdasarkan kriteria penilaian yang menggunakan pedoman evaluasi pendirian dan pengembangan Politeknik yang dikembangkan P5D tahun 1998, diperoleh 11 (sebelas) Pemerintah Daerah yang dinilai potensial untuk menyampaikan proposal lengkap pendirian Politeknik. Berdasarkan evaluasi atas proposal yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah tersebut di atas, diperoleh 5 (lima) Pemerintah Daerah yang layak mendapat pendanaan selama 3 (tiga) tahun (2007, 2008, dan 2009) untuk pendirian Politeknik baru milik Pemerintah Daerah, dengan sharing pembiayaan Dikti : Pemerintah Daerah : 65% : 35%, tahun 2007 dan Dikti : Pemerintah Daerah : 70% : 30%, untuk rencana tahun 2008 dan tahun 2009. 
Lowongan Kerja Agustus 2016 Politeknik Kota MalangPoliteknik Kota Malang, dikenal juga sebagai POLTEKOM, adalah sebuah perguruan tinggi milik pemerintah yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Didirikan pada tahun 2008 dengan SK Perguruan Tinggi nomor 104/D0/2008 bersamaan dengan 14 Politeknik lainya secara serentak sebagai wujud peningkatan perguruan tinggi dalam pendidikan vokasi di Indonesia. Politeknik Kota Malang menekankan pendidikan pada teknologi terapan (applied technology) khususnya di bidang teknik (engineering). Dibangun awalnya pada bidang tanah seluas 3 hektare kampus dibuka dengan 3 bidang studi yaitu Teknik Mekatronika, Teknik Telekomunikasi , dan Teknik Informatika. Dalam kurun waktu 4 tahun Politeknik Kota Malang mengembangkan lagi jurusan pada Teknik Alat Berat, dan Manajemen Informatika.

Lowongan Tenaga Kependidikan dan Pendidik Tetap 
Politeknik Kota Malang (POLTEKOM) 2016

Politeknik Kota Malang (POLTEKOM) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2016 Terbaru pada posisi sebagai berikut :
  1. Dosen Teknik Informatika : S2 Informatika (1 orang)
  2. Dosen Teknik Telekomunikasi : S2 Telekomuikasi/ Elektro (Jaringan Komputer, Elektro dan Telekomunikasi) (2 orang)
  3. Dosen Teknik Mekatronika : S2 Teknik Mesin, S2 Teknik Elektro (2 orang)
  4. Dosen Mata Kuliah Umum : S2 Matematika (1 orang)
  5. Teknisi Telekomunikasi: S1 Teknik Elektro (1 orang)
  6. Administrasi : S1/D3 Administrasi (1 orang)
Syarat Pendaftaran :
  • Pria / Wanita
  • Belum Terikat dengan lembaga lain
Surat Lamaran disertai dengan :
  • Pas Foto dengan ukuran 4 x 6 (2 Lembar)
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah
  • Surat Keterangan Bekerja (Bagi yang memiliki pengalaman kerja)
  • Surat atau sertifikat keterangan yang mendukung
Info Loker Agustus 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT. PJB Services

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan Lamaran dikirim via pos/ diantar langsung ke :

Kampus POLTEKOM, Komplek Pendidikan Internasional
Tlogowaru – Kecamatan Kedungkandang Kota Malang,
Telp. (0341) 754088

Paling lambat tanggal 12 Agustus 2016 pukul 12.00 WIB.
Bagi pendaftar yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi.

TTD
Direktur Politeknik Kota Malang

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Pendidikan
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.