EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Darma Henwa Tbk - Fresh Graduate Development Program D3/S1 - September 2016



Lowongan Kerja September 2016 PT Darma Henwa TbkPT Darma Henwa Tbk (Perseroan) didirikan sebagai perusahaan berstatus Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan nama PT Darma Henwa berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia dengan Akta No. 54, tanggal 8 Oktober 1991.
Info Penerimaan CASN 2016 - Pada bulan Juli 1996, Perusahaan mengubah statusnya dari PMDN menjadi perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dengan masuknya Henry Walker Group Limited sebagai pemegang saham terbesar Perseroan. Pada bulan Januari 2005, Perseroan mengubah namanya menjadi PT HWE Indonesia dan pada bulan September 2006 berubah lagi namanya menjadi PT Darma Henwa Tbk. Di tahun 2007, Perseroan menjadi perusahaan public dengan nama PT Darma Henwa Tbk dengan mencatatkan 3.150.000.000 (tiga miliar seratus lima puluh juta) saham biasa di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham DEWA.
Info Loker September 2016 PT Darma Henwa Tbk - Kegiatan utama Perseroan saat ini adalah bergerak dalam bidang jasa kontraktor pertambangan, jasa penambangan umum, pemeliharaan dan perawatan peralatan.
Sejak berdiri sampai saat ini, beragam proyek pertambangan dari klien-klien terkemuka telah dikerjakan oleh Perseroan dengan hasil dan kualitas yang dapat dibanggakan dan menempatkan Perseroan sebagai penyedia jasa pertambangan terkemuka di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Darma Henwa Tbk - September 2016
Fresh Graduate Development Program D3 / S1

PT Darma Henwa Tbk membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2016 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Fresh Graduate Development Program (Code : FGDP)

Gambaran Pekerjaan
PT. Darma Henwa, Tbk merekrut lulusan terbaik yang akan ditempatkan di berbagai bidang bisnis kami melalui program FGDP (Fresh Graduate Development Program).

Kualifikasi pelamar :
  • Pria dan Wanita dengan usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimal D III/ S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Geodesi, Teknik Tambang, Teknik Elektro, dan Teknik Geologi.
  • Kandidat adalah Fresh Graduate atau mahasiswa tingkat akhir yang lulus maksimal di bulan November. 
  • Kandidat yang sudah bekerja diperbolehkan untuk melamar selama waktu kerja yang dimiliki tidak lebih dari 1 tahun.
  • Berkewarganegaraan Indonesia, dibuktikan kartu identitas yang masih berlaku.
  • Berasal dari perguruan tinggi terkemuka dengan IPK Minimal 2,75.
  • Aktif dikegiatan organisasi dan memiliki pengalaman sebagai pemimpin dalam kelompok.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan, mudah beradaptasi terhadap perubahan.
  • Bersedia di tempatkan di seluruh area kerja PT Darma Henwa, Tbk.
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Pertamina Retail

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi diatas dan berminat untuk mengisi posisi tersebut, silakan melamar melalui website kami:

http://www.ptdh.co.id/content/career-opportunities

dan di cc kepada : recruitment@ptdh.co.id, dengan subject: “FGDP” sebelum 9 September 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.