EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non PNS Universitas Bengkulu (UNIB) Tahun 2016



Info Loker Agustus 2016 Universitas BengkuluUniversitas Bengkulu (UNIB) didirikan berdasarkan keputusan Presiden RI Nomor 17 tahun 1982 dan diresmikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Daud Yusuf. Pada saat yang sama dilantik Rektor UNIB pertama, Prof. Ir. Soenjoto Sumodihardjo (UGM) untuk masa jabatan 1982-1986. Dr. Ir. Soekotjo (UGM), yang sebelumnya menjabat Pembantu Rektor I, memimpin UNIB untuk periode 1986-1990. Untuk periode 1990-1995 Dr. Ir. Nitza Arbi (UNAND) diberi kepercayaan memimpin UNIB. Tahun 1995 sampai dengan 2005 jabatan Rektor UNIB dipegang oleh Prof. Dr. H Zulkifli Husin, S.E, M.Sc. (UNSYIAH).Sejak 2005 sampai dengan 2013 Rektor UNIB dijabat oleh Prof. Ir. Zainal Muktamar, Msc., Ph.D. Pada tanggal 4 Oktober 2013 dilantiklah Dr. Ridwan Nurazi, S.E.,M.Sc., Ak sebagai Rektor Universitas Bengkulu yang ke-6.
Info Lowongan CPNS 2016 - Keberadaan UNIB merupakan wujud nyata dari perjuangan yang tak kenal menyerah dari Gubernur Soeprapto yang mendapat dukungan penuh dari masyarakat, tokoh adat, Pemda Tk. I Bengkulu, dan perguruan tinggi swasta bernama Universitas Semarak Bengkulu (UNSEB). Dukungan universitas ini diwujudkan dalam bentuk penyerahan mahasiswa UNSEB sebagai cikal bakal UNIB beserta lahan Kampus seluas 24,9 Ha di Desa Beringin Raya Bengkulu.
Lowongan Kerja Agustus 2016 Universitas Bengkulu - UNIB sebagai salah satu Universitas dengan lingkungan terluas di Asia Tenggara memiliki beberapa fasilitas penunjang dalam bentuk gedung-gedung yang jumlahnya cukup banyak. Beberapa fasilitas UNIB bahkan memiliki ukuran yang relatif besar di antaranya gedung rektorat, perpustakaan, gedung serba guna dan stadion. Lingkungan UNIB adalah 60% lingkungan hijau yang dipenuhi pepohonan yang rindang dan sejuk.

Penerimaan Pegawai Non PNS Tingkat SMP, SMA/SMK, D3, S1, S2
Universitas Bengkulu (UNIB) Tahun 2016

Guna memenuhi kebutuhan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, Universitas Bengkulu kembali membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Pegawai Non PNS di lingkungan Universitas Bengkulu dengan formasi sebagai berikut :

Rincian Formasi yang dibutuhkan silakan lihat disini

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI) dibuktikan dengan fotokopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) dan setingi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun selain yang dikecualikan;
  • Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil danlatau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi;
Persyaratan Khusus :
  • Bagi pelamar Pendidik/Tenaga Pengajar/Dosen Non PNS IPK S1 minimal 3,00 dan IPK 52 minimal 3,25 dan bidang ilmu S1 dan 52 harus linier dari Program Studi yang terakreditasi minimal B; 2. 
  • Khusus pelamar Pendidik/Tenaga Pengajari Dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan IPK S1 minimal 2,J5 dan IPK Profesi/S2 minimal 3,00 dari Program Studi yang terakreditasi minimal B;
  • Bagi pelamar Tenaga Kependidikan Non PNS, IPK S1/D3 minimal 2,75 dari Program Studi yang terakreditasi minimal B, SLTA/SLTP nilai rata-rata ljazah (STTB) minimal 6.
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

Tatacara, Tempat dan Waktu Pendaftaran

Semua berkas persyaratan administrasi dimasukkan ke dalam Stopmap kertas warna merah bagi pelamar Pendidik/dosen dan warna biru bagi pelamar Tenaga Kependidikan, di bagian depan Stopmap ditulis :

Nama :.......................
Jenjang pendidikan :.......................
Jabatan dan Penempatan ;.......................

Berkas lamaran disampaikan / ditantar langsung ke Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat Lt. 2 Jalan WR Supratman Kandang Limun, Bengkulu, mulai tanggal 22-27 Juli 2016 setiap hari kerja pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Pegawai
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.