EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera - SMA/SMK Semua Jurusan - Juli 2016



Info Loker Juli 2016 PT Pelindo Daya SejahteraPT Pelindo Daya Sejahtera adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Penyediaan Tenaga Kerja. PT Pelindo Daya Sejahtera didirikan untuk memberikan perlindungan dan peningkatan Kesejahteraan Tenaga  Kerja Outsourcing yang bekerja di Lingkungan  PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).
Info Penerimaan CPNS 2016 - Pembentukan PT Pelindo Daya Sejahtera sendiri telah mengacu surat persetujuan akuisisi dan pendirian anak perusahaan PT Pelindo III dari Menteri BUMN nomor : S-701/MBU/2013 tanggal 22 November 2013. Pendirian anak usaha PT Pelindo III tersebut dilakukan melalui akuisisi PT Persada Jasa Utama (anak perusahaan Koperasi Pegawai Pelabuhan Indonesia III (Kopelindo III)) yang bergerak dibidang penyediaan jasa tenaga kerja dan jasa pemborongan serta penyediaan barang dan jasa penunjang perusahaan, dengan modal disetor sebesar Rp. 17,5 miliar dengan komposisi kepemilikan saham 90 % PT Pelindo III dan sisanya sebesar 10% Kopelindo III
Lowongan Kerja Juli 2016 PT Pelindo Daya Sejahtera - Direksi PT Pelindo III menunjuk dan mempercayakan M. Khusnul Jakin sebagai Direktur Utama PT Pelindo Daya Sejahtera, pelantikan telah dilakukan di Auditorium Bromo lantai V Kantor Pusat Pelindo III pada hari Kamis 17 April 2014 lalu.
Sedikitnya 1.200 orang yang dipekerjakan di PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III akan dipindahkan pengelolaannya di bawah PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS). Pengalihan tenaga kerja itu karena perseroan mendirikan anak usaha PDS yang khusus mengelola tenaga alih daya.

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo Daya Sejahtera
SMA/SMK Semua Jurusan - Juli 2016

PT Pelindo Daya Sejahtera memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan kerja 2016 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Anggota Sekuriti ( KODE : PS-10 )

PERSYARATAN
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia Min. 18 th, Mak. 30 th per 1 Mei 2016
  • Pendidikan terakhir Min SMA / Sederajat
  • Tinggi Badan Min. 166 cm, Berat Badan Proporsional
  • Tidak Bertindik, Bertato, Buta Warna, dan Berkacamata/ Softlens
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia kerja shift
  • Diutamakan putera daerah Bali
  • Proses Seleksi dan Rekrutmen dilakukan di Bali

Info Loker 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online untuk registrasi online di Aplikasi e-Recruitment

Lamaran kami terima paling lambat 9 Juli 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.