EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Bank BRI - Fresh Graduate, S1/S2 Semua Jurusan - Juni 2016



Lowongan Kerja Juni 2016 PT Bank Rakyat Indonesia Tbk - Pada periode setelah kemerdekaan RI, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa BRI adalah sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Dalam masa perang mempertahankan kemerdekaan pada tahun 1948, kegiatan BRI sempat terhenti untuk sementara waktu dan baru mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat.
Info Penerimaan ASN 2016 - Pada waktu itu melalui PERPU No. 41 tahun 1960 dibentuklah Bank Koperasi Tani dan Nelayan (BKTN) yang merupakan peleburan dari BRI, Bank Tani Nelayan dan Nederlandsche Maatschappij (NHM). Info Kemudian berdasarkan Penetapan Presiden (Penpres) No. 9 tahun 1965, BKTN diintegrasikan ke dalam Bank Indonesia dengan nama Bank Indonesia Urusan Koperasi Tani dan Nelayan.
Info Loker Juni 2016 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Lowongan Kerja PT Bank BRI (Persero) Tbk
Fresh Graduate, S1/S2 Semua Jurusan - Juni 2016

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Malang sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk mengisi Lowongan Kerja Bank 2016 pada posisi :

Associcate Account Officer Konsumer

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan minimal S1 semua fakultas PTN/PTS terakreditasi
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75
  • Usia maks 26 tahun (tanpa pengalaman marketing)
  • Usia maks 30 tahun (memiliki pengalaman marketing perbankan, pembiayaan, otomotof dan property)
  • Berpenampilan menarik dan memiliki jaringan yang luas
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Jawa Timur
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja Bank Indonesia

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran lengkap Anda secara online melalui alamat berikut ini : 

PO BOX 1006 SB 60010

Catatan :
  • Lamaran diterima selambat – lambatnya pada tanggal 18 Juni 2016 (cap Pos)
  • Informasi pemanggilan seleksi dapat dilihat pada laman : www.biropsikartika.com mulai tanggal 21 Juni 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya
  • Rekrutmen BRI Jatim ini tidak dipungut biaya.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja di Bank
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.