EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia - D3 / S1 Semua Jurusan - Mei 2016



Lowongan Kerja Mei 2016 PT Multi Terminal Indonesia - PT Multi Terminal Indonesia (MTI) yang juga dikenal sebagai IPC Logistic adalah anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (IPC). MTI didirikan pada tanggal 15 Februari 2002 dengan komposisi kepemilikan saham adalah 99% milik IPC. IPC merupakan badan usaha milik negara (BUMN) memiliki 12 kantor cabang pelabuhan yang tersebar di 10 propinsi dan 15 anak perusahaan termasuk MTI.
Info Loker 2016 Terbaru - Sejak berdirinya perusahaan, MTI memiliki 3 unit bisnis yaitu Terminal Multipurpose, Terminal Petikemas, dan Logistik. Pada tahun 2015, IPC melakukan restrukturisasi bisnis di lingkungan anak perusahaan dan MTI difokuskan untuk bisnis logistik. Sejalan dengan perubahan arah bisnis perusahaan tersebut, MTI telah melakukan perubahan logo serta visi, misi, dan value perusahaan. Saat ini MTI mengoperasikan beberapa gudang, lapangan penumpukan, terminal Pasoso, dan Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT) CDC Banda.
Info Loker Mei 2016 PT Multi Terminal Indonesia - PT Multi Terminal Indonesia secara berkala berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia sebagai penggerak utama jalannya perusahaan. Pendidikan dan pelatihan baik di dalam maupun di luar negeri, penjenjangan manjerial, teknis subtansial, seminar / lokakarya dan sejenisnya menjadi agenda yang sudah terjadwal dan terencana dalam rangka pengembangan dan peningkatan mutu sumber daya manusia sehingga diharapkan tercipta sumber daya manusia yang profesional.

    Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia (IPC Logistic)
    D3 / S1 Fresh Graduate Semua Jurusan - Mei 2016

    PT Multi Terminal Indonesia (MTI) yang juga dikenal sebagai IPC Logistic yang merupakan anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia II (IPC) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

    STAFF ADMINISTRASI (Kantor Pusat - Jakarta)

    Persyaratan :
    • Wanita maksimal 26 tahun
    • Belum menikah
    • Pendidikan minimal D3
    • IPK Minimal 2,75 (berijasah)
    • Berkepribadian baik
    • Mau bekerja keras
    Keahlian :
    • Lancar mengetik
    • Lancar menggunakan MS. WORD & EXCEL
    • Memahami sisterm arsip
    • Mengerti Akutansi
    Persyaratan dokumen ;
    • Surat lamaran
    • Curriculum Vitae
    • Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    • Scan Pas Photo berwarna terbaru
    • Scan Ijazah
    • Scan Transkrip
    Lowongan Kerja 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero)

    Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

    Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan segera CV anda via email ke : itcareer@multiterminal.co.id, paling lambat 8 Mei 2016

    Ketentuan Email : (Wajib diikuti)
    Subjek : Staf Administrasi : (Nama)
    Email harus milik pribadi
    File dalam format PDF
    Dokumen tidak boleh terkompresi zip/rar
    Informasi Hubungi : 021-2910-4088

    Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
    Lowongan Kerja BUMN 2016
    NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

    Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

    Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
    Share this vacancy :

    Next Job
    « Prev Job
    Previous Job
    Next Job »

    PERMALINK :
    Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
    Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.