EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Bentoel Group - Management Trainee, S1/S2 Semua Jurusan - Mei 2016



Info Loker Mei 2016 PT Bentoel GroupPT Bentoel Group bermula dari pabrik rokok kecil bernama “Strootjes Fabriek Ong Hok Liong”, yang didirikan oleh Ong Hok Liong. Pada tahun 1954 pabrik rokok tersebut berubah nama menjadi PT Perusahaan Rokok Tjap Bentoel.
Pada akhir tahun 1960-an, Bentoel Group menjadi perusahaan pertama di Indonesia untuk memproduksi rokok kretek filter buatan mesin dan membungkus kotak rokoknya dengan plastik. Inovasi-inovasi ini kemudian menjadi standard pada industri tembakau nasional.
Lowongan Kerja Mei 2016 - Pada tahun 1990 perusahaan Bentoel menjadi perusahaan publik terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya. Rajawali Corpora mengambil alih pengelolaan dari perusahaan Bentoel pada tahun 1991. Kemudian pada tahun 2000, perusahaan Bentoel mengubah nama perusahaan menjadi PT Bentoel Internasional Investama Tbk. Pada 17 Juni 2009 British American Tobacco mengakuisisi PT Bentoel Internasional Investama Tbk. PT Bentoel Internasional Investama Tbk kemudian bergabung dengan PT BAT Indonesia Tbk pada 1 Januari 2010 dengan tetap mempertahankan nama Bentoel di mana PT Bentoel Internasional Investama Tbk menjadi entitas yang menerima penggabungan.
Lowongan Kerja 2016 Bentoel Group - Saat ini Bentoel adalah produsen rokok terbesar keempat di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 7%. Perusahaan Bentoel memproduksi dan memasarkan berbagai jenis produk tembakau seperti rokok kretek mesin, rokok kretek tangan dan rokok mesin putih. Portofolio kami mencakup brand lokal seperti Club Mild, Neo Mild, Tali Jagat, Bintang Buana, Sejati, Star Mild dan Uno Mild serta brand global seperti Dunhill, Lucky Strike, dan Pall Mall.

Lowongan Kerja PT Bentoel Group
Management Trainee S1/S2 Semua Jurusan - Mei 2016

Bentoel Group memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 pada posisi sebagai berikut :

Global Graduate Program (Marketing)

Kualifikasi pelamar :
  • Having a Bachelor or Master Degree from reputable universities with min. GPA of 3.00
  • Bachelor or Master Degree in Any Major
  • Fresh graduates and final students are welcome to apply
  • Fluent in English (both written & spoken)
  • Willing to be placed in PT Bentoel Prima Jakarta
Global Graduate Program (Operations)

Kualifikasi pelamar :
  • Having a bachelor or master degree from reputable universities with min. GPA of 3.00
  • Bachelor or Master Degree in Engineering, All Technic Background and Agriculture
  • Fresh Graduates and final students are welcome to apply
  • Fluent in English (both written & spoken)
  • For Operation : Willing to be placed in PT Bentoel Prima Malang – East Java
Global Graduate Program (Finance)

Kualifikasi pelamar :
  • Having a Bachelor or Master Degree from reputable universities with min GPA of 3.00
  • Bachelor or Master Degree in Economics and Management Accounting
  • Fresh Graduates and Final Students are welcome to apply
  • Fluent in English (both written & spoken)
  • Willing to be placed in PT Bentoel Prima Jakarta
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini : 

Rekrutmen PT Bentoel Group via http://www.bat-careers.com/ dengan SEARCH lokasi di Indonesia kemudian APPLY

Penerimaan paling lambat tanggal 23 Mei 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja PT Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.