EXPO Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016

Lowongan Kerja Oktober 2016, Penerimaan CPNS 2016, Penerimaan CASN 2016, BUMN, Bank, Swasta, Untuk Semua Lulusan SMA, SMK, MA, D1, D2, D3, D4, S1, S2, S3 Semua Jurusan

Rekrutmen Pegawai Non PNS Dir. PPH LKPP Tahun 2016

Info Loker Maret 2016 LKPP - Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II.Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Lowongan Kerja Maret 2016 LKPP - Selaras dengan itu sebagai bagian dari masyarakat global, maka keberadaan lembaga tersebut akan mensejajarkan Indonesia di kancah Internasional, selayaknya lembaga-lembaga serupa yang sudah ada di sejumlah negara seperti Office of Federal Procurement Policy (OFPP) di Amerika Serikat, Office of Government Commerce (OGC) di Inggris, Government Procurement Policy Board (GPPB) di Filipina, Public Procurement Policy Office (PPPO) di Polandia, dan Public Procurement Service (PPS) di Korea Selatan.
Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.

Rekrutmen Pegawai Non PNS Tahun 2016 
Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi Lowongan Kerja Terbaru tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2016, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL), sebanyak 4 (empat) orang.
  2. Staf Pendukung Administrasi dan Keuangan (Kode : SP_AK), sebanyak 1 (satu) orang.
Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Batas usia pelamar paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun per tanggal 1 April 2016;
  • Lulus Perguruan Tinggi dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00;
  • Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • Mahir menggunakan Microsoft Office;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
  • Tidak pernah terlibat Narkoba;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Mampu bekerja sesuai target.
Persyaratan Khusus :
Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL)
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan S-1 semua jurusan;
  • Salah satu Staf Pendukung Penatausaha Layanan diutamakan dari Bidang Teknologi Informasi;
Staf Pendukung Administrasi & Keuangan (Kode : SP_AK)
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan S-1 semua jurusan;

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Mengisi formulir pendaftaran terlampir dan mengirimkan dokumen lamaran yang terdiri dari :
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar;
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
Pengisian formulir pendaftaran dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 20 Maret 2016.
Formulir pendaftaran dikirim dalam format excel (sebagaimana terlampir) dan dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : ditpph.lkpp@gmail.com dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung (spasi)kode posisi yang dilamar.
Dokumen administrasi lainnya seperti :
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah;
  • Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada) diserahkan ke Pejabat Pengadaan pada saat pelaksanaan wawancara.
Lain-lain :
  • Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.500.000,- per bulan termasuk pajak dan BPJS.
  • Selain penghasilan di atas, dapat diberikan tambahan penghasilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta;
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja LKPP

Info CASN 2016 dan Lowongan Kerja Terkait :

NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja Resmi Oktober 2016 dan Informasi Penerimaan CASN 2016 dari EXPO Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2016 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.

Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.