EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Indonesia Power - Rekrutmen Pegawai Tahap I - Februari 2016



Lowongan Kerja BUMN Maret 2016  PT Indonesia Power, atau IP, adalah sebuah anak perusahaan PLN menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik. Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya mampu terbesar di Indonesia.
Cikal bakal perusahaan ini adalah PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I (PLN PJB I), yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 1995 sebagai anak perusahaan PLN yang waktu itu baru saja berubah statusnya dari Perum menjadi Persero. Pada tanggal 3 Oktober 2000, PJB I berubah nama menjadi PT Indonesia Power. Indonesia Power mengelola 8 Unit Bisnis Pembangkitan: Priok, Suralaya, Saguling, Kamojang, Mrica, Semarang, Perak-Grati dan Bali.
Bisnis utama IP adalah pengoperasian pembangkit listrik di Jawa dan Bali yang tersebar di 8 lokasi. Unit usaha pembangkitan IP diberi nama Unit Bisnis Pembangkitan (UBP).
Lowongan Kerja Maret 2016 - Selain UBP, IP juga mempunyai bisnis jasa pemeliharaan pembangkit listrik yang diberi nama Unit Bisnis Pemeliharaan (UBHar) yang berkantor di jalan KS Tubun, Jakarta. IP juga mempunyai anak perusahaan yang bergerak di bidang trading batubara yaitu PT Artha Daya Coalindo. Sedangkan PT Cogindo DayaBersama adalah anak perusahaan IP yang bergerak di bidang co-generation dan energy outsourcing.

Lowongan Kerja PT Indonesia Power
Rekrutmen Pegawai Tahap I - Februari 2016

PT Indonesia Power, anak perusahaan PT PLN (Persero) merupakan Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik yang mengelola ±13.797 MW tersebar di Indonesia, membuka kesempatan Loker BUMN Terbaru 2016 bagi Kandidat Terbaik untuk bergabung di posisi :

KODE PROFESI
KEBUTUHAN
JENIS KELAMIN
DCE
Teknik Kimia


Laki – Laki
Teknik Kimia Lingkungan
DIC
Teknik Kontrol Instrumen
DEL
Teknik Listrik
DME
Teknik Mesin
DCV
Teknik Sipil
DAD
Administrasi

Laki-Laki  / Perempuan
DHR
SDM
DIS
IT
DAC
Keuangan

Kualifikasi pelamar :
  • Harus memiliki Ijazah setingkat D3, Surat Keterangan Lulus jenjang D3 (tidak berlaku downgrade ijazah)
  • Usia : Kelahiran 1992 dan sesudahnya
  • Indeks Prestasi Kumulatif : a). Teknik : IPK > 2,75 (Skala 4), b). Non Teknik : IPK > 3,00 (Skala 4)
  • TOEFL skor minimal 450/TOEIC : 470 IELTS 4 (untuk Pelamar Non Teknik)
  • Belum menikah

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website resmi Rekrutmen PT Indonesia Power di http://erecruitment.indonesiapower.co.id/
  • Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 bidang / jurusan sesuai tingkat pendidikan
  • Pemanggilan peserta kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan di http://erecruitment.indonesiapower.co.id/
  • Periode Pendaftaran sampai tanggal 1 – 29 Februari 2016
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi ini
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.