EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Semen Gresik - Rekrutmen Pegawai - Januari 2016



Lowongan Kerja Januari 2016 PT Semen Gresik - Pada tanggal 20 Desember 2012, melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan, resmi mengganti nama dari PT Semen Gresik (Persero) Tbk, menjadi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Penggantian nama tersebut, sekaligus merupakan langkah awal dari upaya merealisasikan terbentuknya Strategic Holding Group yang ditargetkan dan diyakini mampu mensinergikan seluruh kegiatan operasional. Saat ini kapasitas terpasang Semen Indonesia sebesar 29 juta ton semen per tahun, dan menguasai sekitar 42% pangsa pasar semen domestik. Semen Indonesia memiliki anak perusahaan PT Semen Gresik, PT Semen Padang, PT Semen Tonasa dan Thang Long Cement.
Info Loker Januari 2016 PT Semen Gresik - PT Semen Gresik merupakan anak perusahaan dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan ini merupakan perusahaan operasional penghasil semen di grup Semen Indonesia. Pendirian perusahaan ini sama seperti pendirian PT Pupuk Sriwidjaja Palembang oleh PT Pupuk Indonesia Holding Company. Dengan berdirinya PT Semen Gresik, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menjadi holding saja dan tidak mengurus produksi semen.
Perusahaan diresmikan di Gresik pada tanggal 7 Agustus1957 oleh Presiden RI pertama dengan kapasitas terpasang 250.000 ton semen per tahun, dan di tahun 2013 kapasitas terpasang mencapai 30 juta ton/tahun.
Pada tanggal 8 Juli 1991 saham Perseroan tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa EfekSurabaya (kini menjadi Bursa Efek Indonesia) serta merupakan BUMN pertama yang go public dengan menjual 40 juta lembar saham kepada masyarakat. Komposisi pemegang saham pada saat itu: Negara RI 73% dan masyarakat 27%.

Lowongan Kerja PT Semen Gresik (PTSG)
Rekrutmen Pegawai - Januari 2016

PT Semen Gresik memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Rekrutmen Pegawai

Kualifikasi pelamar :
  • Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Pertambangan, Teknik Industri, Statistika, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Bisnis
  • WNI, Lulusan S1
  • IPK minimal 2.8
  • Laki-laki dengan usia maksimal 30 tahun per 13 Januari 2016
  • Score TOEFL minimal 450
  • Sehat jasmani & rohani
  • Berkelakuan baik, tidak pernah terlibat tindak kriminal dan penyalahgunaan Napza
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Untuk Registrasi Recruitment silahkan buka site http://lp3t.psikologi.unair.ac.id/sg/ mulai tanggal 13 januari 2016.

Proses Registrasi hanya dilakukan secara Online mulai tgl 13 s/d 19 Januari 2016 pukul 24:00 WIB.

Untuk informasi lebih jelas atau ada pertanyaan mengenahi hal-hal teknis proses registrasi online silahkan menghubungi pihak LP3T UNAIR di :

LP3T UNIVERSITAS AIRLANGGA,
Alamat,   Fakultas Psikologi lt. 3, Jl. Airlangga 4-6, Surabaya – 60286
Telepon,   (031) 5034792
Fax.,   (031) 5034807
Email,    lp3t@psikologi.unair.ac.id

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja di PT
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.