EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Ajinomoto Indonesia - Karyawan Baru - Januari 2016



Lowongan Kerja Januari 2016 PT. Ajinomoto Indonesia - PT Ajinomoto Indonesia berdiri tahun 1969 di Jakarta. Pada tahun 1970 mendirikan pabrik pertamanya di Mojokerto-Jawa Timur dengan produk utama penyedap rasa dengan merek AJI-NO-MOTO® yang dipasarkan ke seluruh wilayah Indonesia. Pabrik kedua di Karawang didirikan pada tahun 2012 dengan tujuan memenuhi kebutuhan produk-produk bumbu masak bagi masyarakat Indonesia. Saat ini selain AJI-NO-MOTO®, group Ajinomoto Indonesia memproduksi Masako® bumbu kaldu penyedap, Sajiku® bumbu prakts siap saji, SAORI® bumbu masakan Asia dan Mayumi® mayonanaise yummy. Sekarang Group Ajinomoto Indonesia terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinex International, PT Ajinomoto Sales Indonesia. PT Ajinomoto Sales Indonesia yang memiliki cabang penjualan di Jakarta, Surabaya, dan Medan.
Info Loker Januari 2016 PT. Ajinomoto Indonesia - Grup Ajinomoto Indonesia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah muslim. Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilan menjadi produsen MSG pertama di Indonesia yang memperoleh Sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH), sebuah pencapaian tertinggi dalam sistem Manajemen Halal. Seluruh produk kami juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Kami bekerja keras dalam meningkatkan kualitas produk agar selalu membawa keaikan bagi manusia dan lingkungan melalui penerapan sistem ISO 9001 untuk jaminan mutu, ISO 14001 untuk manajemen lingkungan, ISO 22000 untuk keamanan pangan, dan OHSAS 18001 untuk manajemen K3 dari badan sertifikasi SGS dengan akreditasi UKAS (United Kingdong Accreditation Service.)

Lowongan Kerja PT. Ajinomoto Indonesia
Karyawan Baru - Januari 2016


PT. Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan dari Grup Ajinomoto yang memproduksi penyedap masakan dengan merek dagang AJINOMOTO, MASAKO, SAJIKU dan Pupuk Cair AMINA saat ini kami membutuhkan karyawan baru yang berkompeten dan membuka kesempatan karir dengan kualifikasi sebagai berikut :

Karyawan baru

Kualifikasi pelamar :
  • Diutamakan Laki - laki, usia maksimal 28 tahun
  • S1 dan D3 jurusan : Teknik Kimia / Teknologi Pangan / Kimia (Kode : S1 QC) - Ekonomi / Manajemen / Administrasi (Kode : S1 HRD) - Ekonomi Akuntansi (D3) (Kode : D3 FA)
  • Mampu mengoperasikan komputer dan berbahasa Inggris dengan baik
Info Loker 2016 lainnya : Lowongan Kerja Indosat Ooredoo

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV Anda ke :

General & Personnel Dept
PT Ajinomoto Indonesia
melalui email : personalia@ajinomoto.co.id dengan subject email : (sesuai kode jurusan)

Penerimaan dibuka sampai tanggal 20 Januari 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja di PT
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.