EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Kabupaten Bantul - Pegawai THL - Januari 2016



Lowongan Kerja Januari 2016 Kabupaten Bantul - Dasar Hukum pendirian Kantor Perpustakaan Umum Pemerintah Kabupaten Bantul adalah Perda Kab Bantul, No. 35 tahun 2000, tentang Pembentukan dan Organisasi Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul, Keputusan Bupati Bantul Nomor 143 Tahun 2001 Tangal 8 Mei 2001 tentang Penjabaran Tugas Pokok dan Fungsi Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul, dan Keputusan Bupati Bantul Nomor 418 Tahun 2002 tentang Uraian Tugas pada Unit Kerja di Lingkungan Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul.
Kantor Pepustakaan Umum merupakan unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang pelayanan dan pemasyarakatan perpustakaan dan dipimpin oleh seorang kepala kantor yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Tugas Pokoknya adalah melayani masyarakat umum di bidang perpustakaan dan informasi serta memasyarakatkan perpustakaan.
Info Loker Januari 2016 Kabupaten Bantul - Tujuan Kantor Perpustakaan Umum Pemerintah Kabupaten Bantul adalah Terwujudnya perpustakaan di Kabupaten Bantul yang berkualitas serta berdayaguna dan berhasilguna sesuai kebutuhan masyarakat, Terciptanya minat baca masyarakat Kabupaten Bantul, Tercapainya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Kabupaten Bantul, Terbebasnya masyarakat Kabupaten Bantul dari kebodohan keterbelakangan, ketertinggalan arus informasi, ilmu pengetahuan dan teknologi serta keimanan dan ketakwaan.

Lowongan Kerja Kabupaten Bantul
Tenaga Harian Lepas - Januari 2016


Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul Nomor : 870/ 290, dengan ini kami informasikan bahwa untuk Tahun Anggaran 2016 Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul membutuhkan tenaga harian lepas sebanyak 4 (empat) orang, terdiri dari 1( satu) orang perempuan dan 3 ( tiga ) orang laki-laki, dengan kualifikasi seperti dibawah ini :

Pegawai Tenaga Harian Lepas

Syarat pendaftaran :
  • Pendidikan minimal D3 Perpustakaan / D3 Komputer, dengan IP minimal 2,75;
  • Foto Copy Ijasah terakhir di legalisir sebanyak 1 (satu) lembar;
  • Foto Copy Surat Keterangan Kelakuan Baik 1 (satu) lembar;
  • Foto Copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter 1 (satu) lembar;
  • Belum menikah, usia maksimal 27 Tahun;
  • Diutamakan yang mempunyai SIM A dan KTP Bantul;
  • Pas Foto ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar;
  • Kelengkapan administrasi dimasukkan dalam satu map dan dibawa saat pendaftaran.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Sehubungan dengan hal tersebut Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul membuka pendaftaran selama 5 ( lima ) hari, mulai tanggal 4 - 8 Januari 2016 Jam 08.00 – 15.00 WIB.

Tempat pendaftaran : Sub.Bagian Tata Usaha Kantor Perpustakaan Umum Kab. Bantul
JL. Jendral Sudirman, No. 1, Bantul
Telepon: 0274-368778
E-mail: perpustakaan@bantulkab.go.id

Seleksi :
  • Tes tertulis tanggal 11 Januari, Jam 09.00 s.d selesai.
  • Bagi yang lolos tertulis akan mengikuti tahapan tes wawancara;
Pengumuman hasil seleksi akan di muat di WEB Kantor Perpustakaan Umum Kab.Bantul. (perpustakaan.bantulkab.go.id) dan papan pengumuman Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Info Loker Terbaru 2016
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.