EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma - Karyawan - Februari 2016



PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) atau PT KIW adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang Pengembang Kawasan Industri berlokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.
Info Loker Februari 2016 - Kawasan industri Wijayakusuma sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Cilacap.
KIW memiliki tanah industri seluas 250 Ha. Tanah tersebut yang dipakai untuk kavling industri seluas 175 Ha dan sisanya diperuntukkan untuk pembangunan Infrastruktur, Fasilitas Sosial dan fasilitas lingkungan.
Pada awalnya perusahaan bernama PT Kawasan Industri Cilacap (PT KIC) didirikan pada tanggal 7 Oktober 1988 dengan Akta Notaris Soeleman Ardjasasmita, SH Nomor : 10 dan disahkan dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Kehakiman Repoblik Indonesia pada tanggal 23 Januari 1989 Nomor : C2-708. HT.01.01, Berlokasi di Jl. MT Haryono Lomanis Cilacap.
Lowongan Kerja BUMN 2016 - Selanjutnya berdasarkan akta Notaris Notaris Ny Asmara Noer SH tanggal 31 Maret 1998 Nomor 33 dan 34 disahkan oleh Menteri Kehakiman Nomor : C2.11.420.HT.01.04 Tahun 1998. Tanggal 14 Agustus 1998 diadakan perubahan anggaran dasar Perusahaan, yang antara lain perubahannya adalah nama Perusahaan menjadi PT Kawasan Industri Wijayakusuma (PT KIW) dengan kantor pusat di JL. Raya Semarang - Kendal Km 12 Semarang.
Terakhir sesuai dengan Akta Notaris Prof. Dr. Liliana Tedjosautro, SH,MH. Nomor : 68 tanggal 15 Desember 2009 diadakan perubahan terhadap modal yang ditempatkan dan disetor.


Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma
Penerimaan Karyawan - Februari 2016


PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) adalah perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  bergerak dibidang  Pengelola Kawasan Industri dan persewaan Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) berkantor pusat di  Semarang Jawa Tengah.  Saat ini memberikan kesempatan  satu  (1) orang karyawan  untuk ditempatkan pada bagian Akuntansi / Keuangan  adapun kreterianya  sebagai berikut :

Accounting Staff 

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan Diploma III Akuntansi
  • Badan Akkreditasi Perguruan Tinggi (BAN PT) Min B
  • IPK minimal 2,75
  • Menguasai computer minimal Microsoft exel dan Word
  • Diutamakan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris
  • Usia maximum 28 tahun pada bulan Januari 2016

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan Lamaran yang Dilengkapi dengan :
  • Foto Copy Ijasah terakhir legalisir
  • Foto Copy KTP yang masih berlaku
  • Pas foto ukuran 4x6 = 2 lembar
  • Surat keterangan sehat dari dokter
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
  • Sertifikat - sertifikat keahlian yang dimiliki
Bagi yang berminat dapat mengajukan lamaran dan ditujukan :
Kepada Yth : Manager SDM, Umum & PKBL PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)
Alamat : Jl Raya Semarang - Kendal Km 12 Semarang

Selambat lambatnya tanggal 10 Pebruari 2016 dengan mencantumkan nomor HP / Tlp yang bisa dihubungi.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru 2016
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.