EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja KUIK Universitas Negeri Yogyakarta - S1 / S2 Segala Jurusan - Desember 2015



Info Loker Desember 2015 Universitas Negeri Yogyakarta - Kantor Urusan Internasional dan Kemitraan (Office of International Affairs and Partnerships) adalah kantor yang relatif masih baru di UNY. Awalnya, kantor ini bernama Kantor Kerjasama Humas dan Protokol (KKHP), lantas pada Januari 2010, KKHP dipisah menjadi dua kantor, yakni Kantor Internasional dan Kantor Humas, Promosi, dan Protokol.
Dikarenakan cakupan tugas yang semakin luas, pada tahun 2012 Kantor Internasional berubah namanya menjadi Kantor Urusan Internasional dan Kemitraan (KUIK). Lembaga ini dibentuk khusus untuk menjawab tantangan global yang menuntut UNY menjadi universitas yang berkualitas setara dengan universitas internasional serta mempunyai jaringan kemitraan yang luas dan kuat.
Lowongan Kerja Desember 2015 Universitas Negeri Yogyakarta - Kantor yang sekarang menempati lantai teratas Gedung Rektorat UNY Sayap Utara (bergabung di dalam bidang IV dan dibawahi langsung oleh WR IV). Ranah kerjanya adalah merancang dan melaksanakan program-program universitas yang berhubungan dengan internasionalisasi lembaga dan kegiatan kemitraan yang bertujuan untuk mempercepat cita-cita UNY menjadi sebuah World Class University.
Di awal masanya, kantor ini di bawah kepimpinan Sugirin, Ph.D. . Pada tahun 2010 kantor ini dipimpin oleh Dr. Widyastuti Purbani, M.A. Namun, setelah diangkat menjadi Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni UNY Di akhir 2011, Widyastuti Purbani digantikan oleh Dr.-Ing. Satoto Endar Nayono, M.Eng., M.Sc. hingga saat ini.

Lowongan Kerja KUIK Universitas Negeri Yogyakarta
S1 / S2 Segala Jurusan - Desember 2015

Kantor Urusan Internasional dan Kemitraan UNY membuka Lowongan Kerja Terbaru  kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Pegawai di lingkungan Universitas Negeri Yogyakarta, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Staf Pengelola Website UNY berbahasa Inggris (1 orang)
  2. Sekretaris Wakil Rektor UNY bidang IV (1 orang)

Kualifikasi pelamar :
  • Minimal lulusan S1 Segala Jurusan
  • Minimal IPK 3.5
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris aktif yang tinggi dengan nilai TOEFL ITP minimal 550 / IELTS 6
  • Jujur, teliti, kerja keras, disiplin
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi lisan dan tertulis yang baik
  • Memiliki pengalaman kerja / organisasi, diutamakan yang berurusan dengan Kerjasama dan atau mahasiswa asing
  • Memiliki kemampuan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang memadai

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan menyerahkan Surat lamaran (tulis tangan) yang dilengkapi dengan Motivation Letter dalam bahasa Inggris (tulis tangan maksimal 1 halaman A4), fotokopi Ijazah dan transkrip nilai, fotokopi sertifikat yangmendukung, CV Terbaru dan foto berwarna ukuran 4x6 ke alamat :

Kantor Urusan Internasional dan Kemitraan UNY
Gedung Rektorat UNY Lantai 3 Sayap Utara, Jln. Colombo No. 1, Karangmalang, Yogyakarta

Penerimaan dibuka sampai tanggal 18 Desember 2015

Info Loker lainnya : Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja di Yogyakarta
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.