EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja ECC Universitas Gajah Mada - D3 / S1 Semua Jurusan - Desember 2015



Lowongan Kerja Desember 2015 ECC Universitas Gajah Mada - ECC UGM merupakan pusat informasi dan pengembangan karir terpercaya yang berada langsung di bawah Fakultas Teknik UGM.
ECC UGM berdiri sejak 2007. Di usia yang terbilang masih muda untuk sebuah lembaga karir, ECC UGM telah menunjukkan prestasinya dalam mewujudkan visinya sebagai institusi berbasis IT terdepan di Indonesia untuk bidang informasi karir, personal development, dan recruitment service. Prestasi ini diwujudkan dengan berbagai program karir yang dicanangkan ECC UGM, seperti job fair akbar Career Days UGM, offline job fair Graduation Fair, CEO Talk, Softskill Training, Friday Indepth, Career Workshop, dan masih banyak yang lainnya.
Info Loker Desember 2015 ECC UGM - ECC UGM berbasis pada layanan online. Saat ini website ECC UGM terus diupdate 7 hari nonstop, dengan total tingkat kunjungan atau page view mencapai sekitar 5.000.000 perbulan dan lebih dari 8500 unique visitor per hari. Kami menyediakan beragam fitur dan layanan online yang bermanfaat dan membantu para jobseeker menemukan karir impiannya dari para employer.
Layanan kami juga mencakup pada event-event dan program offline pilihan seperti Career Days UGM, Friday Indepth, Career Workshop, English Club, bulletin Career News (juga tersedia versi online) dan event-event pendukung lainnya.

Lowongan Kerja ECC Universitas Gajah Mada
D3 / S1 Semua Jurusan - Desember 2015


Guna mendukung dan meningkatkan kualitas layana da npenyajian informasi lowongan kerja terbaru, maka ECC UGM saat ini membutuhkan tambahan personel profesional dan mengundang Anda putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Staf Administrasi Divisi People Development

Persyaratan :
  • Laki-laki/ Wanita 
  • Usia maksimal 25 tahun 
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan 
  • Menguasai microsoft office dan atau libre office 
  • Memiliki ketelitian dan motivasi kerja yang tinggi 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Mampu bekerjasama dalam tim 
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta
Info Loker Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT. Wismilak Inti Makmur Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Silahkan melengkapi berkas-berkas berikut ini:
  • Surat lamaran 
  • Curiculum Vitae (CV) 
  • 1 lembar foto berwarna ukuran 3 x 4 
  • 1 lembar fotocopy ijazah 
  • 1 lembar fotocopy transkrip
Kemudian dikirimkan ke (bagian FO) Jl. Krasak No.20 Kotabaru Yogyakarta, selama jam kerja (Senin – Kamis, Pukul 08.00-16.00 WIB dan Jumat pukul 08.00-15.00). Silahkan menuliskan label Staf Administrasi People Development (Staf Administrasi PD) disebelah kanan atas amplop, dan lamaran ditujukan kepada HRD ECC UGM. 

Lowongan ditutup Jumat, 8 Januari 2016, pukul 15.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Pendidikan
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.