EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Badak NGL - Pekerja Tetap D3 - Desember 2015



Lowongan Kerja Desember 2015 PT Badak NGL - Perjalanan PT Badak NGL bermula dari ditemukannya cadangan gas alam dalam jumlah yang sangat besar di dua area terpisah. Area pertama terletak di Lapangan Gas Arun, Aceh Utara, yang ditemukan oleh Mobil Oil Indonesia di akhir tahun 1971. Area kedua adalah Lapangan Gas Badak, Kalimantan Timur yang ditemukan oleh Huffco Inc. di awal tahun 1972. Kedua perusahaan ini bekerja di bawah Production Sharing Contracts dengan Perusahaan Tambang Minyak Negara Indonesia, Pertamina.
Sejarah mencatat bahwa proyek ini memang didasari oleh optimisme dan ambisi kuat dengan keyakinan atas kuatnya permintaan pasar. Bulan-bulan penuh kerja keras pun dijalani oleh Pertamina, Mobil Oil, dan Huffco Inc.untuk menjual proyek kepada dua konsumen LNG potensial, penyandang dana potensial, dan mitra potensial di seluruh dunia. Upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil dengan disepakatinya kontrak penjualan LNG terhadap lima perusahaan Jepang: Chubu Electric Co., Kansai Electric Power Co., Kyushu Electric Power Co., Nippon Steel Corp dan Osaka Gas Co. Ltd, pada tanggal 5 Desember 1973.
Info Loker Desember 2015 PT Badak NGL - Berkat kerjasama berbagai pihak, proyek besar inipun telaksana. Hal ini tentu tak lepas dari adanya dukungan perusahan-perusahaan asing, bank, lembaga-lembaga keuangan serta kerjasama dari tiga Negara: Indonesia, Jepang, dan Amerika Serikat. Berbekal optimisme, ambisi dan kerja keras bersama, tinta sejarah pun telah digoreskan LNG Badak tercatat sebagai tombak dari sejarah industri LNG Indonesia.

Lowongan Kerja PT Badak NGL
Rekrutmen Pekerja Tetap D3 - Desember 2015


PT Badak NGL membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Rekrutmen Pekerja Tetap

Persyaratan pelamar :
  • Warga Negara Indonesia
  • Laki-laki / Wanita
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, dan bebas narkoba
  • Umur maksimum 23 tahun pada 02 Desember 2015
  • Lulusan D3 jurusan: Teknik Sipil
  • IPK minimal 3.00 (Skala 4) dari perguruan tinggi dengan jurusan yang terakreditasi A

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Pelamar agar membuat surat lamaran dengan mencantumkan nomor telp/HP, email, dan alamat tetap (Kode Pos) serta melampirkan:
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Foto copy Ijazah/surat tanda lulus, dilengkapi daftar nilai (transkrip) yang dilegalisisr
  • Foto copy Akte kelahiran atau Surat Kenal Lahir yang dilegalisir instansi berwenang
  • Daftar riwayat hidup (Curiculum vitae)
  • 3 (tiga) lembar pas foto warna terbaru ukuran 4x6 cm.
Surat lamaran dikirimkan ke:
JPAC Politeknik Negeri Bandung
Gd. P2T Lt. 3
JL. Gegerkalong Hilir, Ds. Ciwaruga, Bandung 40012

Catatan :
  • Lamaran diterima paling lambat pada Rabu, 02 Desember 2015 pukul 15.00 wib
  • Pemberitahuan untuk mengikuti seleksi akan diumumkan melalui website www.badaklng.co.id/recruitment, email, atau sms
  • PT. Badak NGL tidak memungut biaya apapun dalam proses Rekrutmen ini.
  • Keputusan dalam proses ini tidak dapat diganggu gugat.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Badak NGL
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.