EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Calon Dosen Non-PNS FH Universitas Gajah Mada 2015



Lowongan Kerja Oktober 2015 Fakultas Hukum UGM - Fakultas Hukum UGM yang telah genap berusia 67 tahun pada 17 Februari 2013 merupakan fakultas hukum negeri pertama di Indonesia. Dalam perjalanannya untuk mewujudkan semangat from good to great faculty of law, Fakultas hukum UGM telah memberikan kontribusi penting dalam perkembangan bangsa dan negara pada umumnya dan perkembangan ilmu hukum di Indonesia khususnya. Banyak pendapat dan pemikiran-pemikiran yang lahir, tumbuh, dan kemudian menyebar dari Fakultas Hukum UGM yang kemudian digunakan untuk memperkuat sistem hukum Indonesia, selaras dengan cita-cita Fakultas Hukum UGM untuk menciptakan Bulaksumur School of Legal Thoughts. Berbagai prestasipun telah dicapai oleh Fakultas Hukum UGM baik dalam skala nasional maupun internasional. Dalam skala nasional Fakultas Hukum UGM pernah tercatat sebagai fakultas hukum terbaik se-Indonesia versi majalah Tempo dan pada skala internasional tercatat sebagai peringkat 8 di Asia Tenggara versi Webomatrics dan peringkat ke-250 universitas terbaik sedunia versi Times Higher Education. Fakultas Hukum UGM merupakan Fakultas Hukum universitas negeri pertama di Indonesia yang memiliki International Undergraduate Program Ilmu Hukum.


Lowongan Kerja Universitas Gajah Mada
Calon Dosen Non PNS - Oktober 2015

Berdasarkan Surat Pengumuman NOMOR 4535/H.01.H4.FH/C/2015 tentang Penerimaan Dosen Non PNS FH UGM, maka Universitas Gadjah Mada memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Calon Dosen Non-PNS

Kualifikasi kandidat :
  • Berkewarganegaraan lndonesia.
  • Memiliki kualifikasi pendidikan S-2 atau S-3 dalam bidang llmu Hukum.
  • Kualifikasi pendidikan S-2 dari perguruan tinggi yang direkomendasi oleh UGM dengan ketentuan: IPK S-2 paling rendah atau yang setara dengan 3.50 dan masa studi paling lama 3 tahun. IPK S-1 paling rendah atau yang setara dengan 3.00 dan masa studi paling lama 5 tahun
  • Kualifikasi pendidikan S-3 dengan ketentuan: Memiliki penelitian atau disertasi yang prospektif untuk dipublikasikan pada jurnal internasional terakreditasi
  • Bagi pelamar S-2 maksimal berusia 35 (tigapuluh lima) tahun dan pelamar S-3 maksimal berusia 50 (limapuluh) tahun.
  • Mendapat rekomendasi dari 2 (dua) orang dosen yang memilikijabatan minimal lektor kepala (assoclafe professor).
  • Memiliki nilai (score) Test Potensi Akademik (TPA) OTO BAPPENAS atau Potensi Akademik Pascasarjana UGM (PAPs) paling rendah 600 bagi pelamar yang belum mempunyai kualifikasi akademik S-3 (Doktor); dan nilai (score) TOEFL ITP paling rendah 500 (lima ratus) atau IELTS paling rendah 6 (enam).
  • Sehat jasmani dan jiwa, bebas narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya, ditunjukkan dengan surat keterangan dokter yang ditunjuk oleh universitas.
  • Berkelakuan baik yang ditunjukkan dengan Surat Keterangan dari kepolisian dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Waktu pendaftaran 26 Oktober sd 30 November 2015
Tempat pendaftaran di Urusan Kepegawaian Fakultas Hukum UGM Jl. Sosio Yustisia No. 1 Bulaksumur, Yogyakarta 55281. Telp: 0274-512781.

Kelengkapan pada saat mendaftar:
  • Surat ramaran diturls dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Rektor UGM melalui Dekan Fakultas
  • Daftar riwayat hidup/ curriculum vitae;
  • 1 (satu) rembar fotokopi ijazah s-2 dan atau ijazah s-3 yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang, dan menunjukkan aslinya kepada petugas pendaftaran;
  • Pelamar yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri, harus melampirkan fotokopi surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari pejabat yang berwenang;
  • Transkrip nilai untuk masing-masing ijazah yang terah diregalisir oleh pejabat yang berwenang
  • Publikasi nasional atau internasional sesuai keahliannya (apabila ada)
  • Hasil tes TOEFL ITP/ IELTS yang masih berlaku (2 tahun terakhir) dari lembaga bahasa yang kompeten
  • Hasil tes TPA OTO Bappenas atau potensi Akademik Pascasarjana UGM (PAPs) yang masih berlaku (2 tahun terakhir) khusus bagi pelamar S2
  • 2 (dua) surat rekomendasi dosen yang memiliki jabatan paling rendah Lektor Kepala (Assocrafe professor);
  • Surat keterangan sehat dari dokter;
  • surat Keterangan catatan Keporisian (SKCK) asli yang masih berlaku sebanyak 1 lembar dan legarisir sebanyak 1 lembar
  • 2 (dua) lembar pas foto ukuran 2x3 cm dan 2 (dua) lembar ukuran 3x4 cm
Berkas dimasukkan dalam stopmap:
  • Warna merah untuk pelamar berpendidikan S2 
  • Warna kuning untuk pelamar berpendidikan S3 
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Penerimaan Calon Dosen Non-PNS FH Universitas Gajah Mada 2015
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.