EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja RSUD Bendan Pekalongan - Pegawai Non PNS - Oktober 2015



Info Loker Oktober 2015 RSUD Bendan Pekalongan - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) “Bendan” Kota Pekalongan adalah Lembaga Teknis Daerah yang didirikan berdasarkan Perda Kota Pekalongan No. 5 Tahun 2008, tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ”Bendan” Kota Pekalongan. Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mulai tahun 2009, RSUD Bendan Kota Pekalongan menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang merupakan pola pengelolaan keuangan yang memberikan fleksibilitas berupa keleluasaan untuk menerapkan praktik-praktik bisnis yang sehat.
Kebutuhan untuk segera dapat memiliki sebuah Rumah Sakit Umum Pemerintah sendiri dirasakan menjadi sesuatu hal yang cukup penting. Hal ini sejalan dengan salah satu Misi yang diemban oleh Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan Peride Jabatan 2005 – 2010 di bidang kesehatan yaitu Meningkatkan mutu dan jangkauan Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Kota Pekalongan. Kota Pekalongan merupakan salah satu Daerah di Jawa Tengah yang belum memiliki RSUD.
Lowongan Kerja Oktober 2015 RSUD Bendan Pekalongan - Dalam menentukan lokasi mengalami beberapa pembahasan yang cukup panjang. Beberapa lokasi yang diusulkan antara lain SMP 13, bekas terminal, Puskesmas Bendan dan terakhir di BLK dengan menempati tanah yang masih kosong. Lokasi ini dianggap cukup strategis, namun terdapat beberapa kendala antara lain : tanahnya kurang luas; ada beberapa bangunan di sebelah barat yang menghadap Jl. Sriwijaya yang sebenarnya lebih cocok untuk dijadikan sebagai muka/depan bangunan RSUD.

Lowongan Kerja RSUD Bendan Pekalongan
Pegawai Non PNS - Oktober 2015

Dengan ini diberitahukan bahwa RSUD Bendan Kota Pekalongan akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Calon Tenaga Non Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2015, dengan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan umum :
  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan formasi;
  3. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) setempat, yang masih berlaku;
  4. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Instansi Pelayanan Kesehatan Pemerintah (Puskesmas/Rumah Sakit), yang masih berlaku (Minimal per 1 Agustus 2015);
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  6. Tidak pernah mengkonsumsi atau menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya dibuktikan dengan Surat Keterangan dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;
  7. Bersedia tidak mengajukan permohonan pengunduran diri sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun dihitung sejak Pengangkatan Calon Tenaga Non PNS, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,-.
Untuk persyaratan umum pada nomor 5 (lima) s.d. 7 (tujuh) dilampirkan setelah lulus semua tahapan seleksi / Ujian Calon Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan dalam pemberkasan.

Persyaratan Khusus :
  • Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 3 (Tiga puluh ) tahun pada tanggal 1 Oktober 2015;
  • Khusus untuk Pelamar Formasi Dokter Spesialis berusia setinggi-tingginya 45 (empat puluh lima) tahun pada tanggal 1 Oktober 2015.
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, atau Perguruan Tinggi Swasta yang program studinya terakreditasi minimal “B” oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK):
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK minimal 3,00.
  • Lulusan Perguruan Tinggi Swasta dengan IPK minimal 3,00.
  • Memiliki Ijasah / STTB dengan kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi yang dilamar dengan ketentuan :Ijasah/ STTB dikeluarkan oleh Lembaga Pendidikan yang telah terakreditasi atau memiliki ijin penyelenggaraan operasional. Surat Keterangan Lulus / Ijasah sementara dinyatakan tidak sah untuk mendaftar.
  • Rata-rata Nilai Ijazah minimal untuk SMA / SMK adalah 7,0.
  • Bagi Pelamar Wanita pada saat mendaftar tidak dalam keadaan mengandung / hamil.

Untuk Kelengkapan dan Contoh berkas lamaran, Silakan Unduh DISINI

Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan :
Tenaga non Kesehatan :
  • D3 / S1 Komputer
  • SMK Tata Boga
  • SMK / STM Bangunan
  • D3 Komunikasi
  • SMA / SMK
Tenaga Kesehatan :
  • S2 Kedokteran Spesialis Anak + STR yang berlaku
  • S2 Kedokteran Spesialis Kulit dan Kelamin + STR yang berlaku
  • S2 Kedokteran Spesialis Anestesi + STR yang berlaku
  • S2 Farmasi Klinis + STRA yang berlaku / Surat Keterangan dalam proses
  • D III Farmasi + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses
  • D III/ D IV Fisioterapis + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses
  • D III Teknisi Elektromedik + STRTTK yang masih berlaku/Surat Keterangan dalam proses
  • D III Terapi Wicara + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses
  • D III Analis Kesehatan + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses
  • D III Refraksion Optision + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses
  • D IV Keperawatan Anestesi + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses
  • D III Rekam Medis + STR / Surat Keterangan dalam proses

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 
  • Peminat yang memenuhi persyaratan di atas dan memenuhi kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan dalam formasi / jabatan yang dilamar, dapat mendaftarkan diri dengan membawa berkas lamaran secara langsung (tidak diwakilkan / tidak melalui jasa Pos / jasa pengiriman lainnya) kepada Panitia Pelaksana Pengadaan Tenaga Non PNS RSUD Bendan jl. Sriwijaya No. 2 Kota Pekalongan.
  • Waktu dan Tempat Pendaftaran :
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 27 s/d 28 Oktober 2015
Pukul : 09.00 s.d 14.00 WIB (istirahat pk. 12.00 s.d 13.00 WIB)
Tempat : Selasar Basement RSUD Bendan Kota Pekalongan
  • Panitia Pelaksana Pengadaan Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan tidak melayani dan menyatakan tidak berlaku / tidak sah / gugur jika :
Berkas lamaran yang dikirim melalui jasa pos / jasa pengiriman lainnya.
Berkas lamaran yang dikirim sebelum / sesudah ketentuan waktu pendaftaran.
  • Pengajuan lamaran berdasarkan pada formasi / jabatan yang dibutuhkan dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan dalam formasi / jabatan yang dilamar.
  • Setiap pendaftar hanya diperbolehkan mengajukan lamaran pada 1 (satu) nama formasi/jabatan.
  • Berkas lamaran yang memenuhi persyaratan (MS) dan dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diberitahukan atau diumumkan pada tanggal 4 November 2015 ditempat Pendaftaran / website resmi RSUD Bendan Kota Pekalongan.
  • Berkas administrasi yang tidak / kurang lengkap atau tidak memenuhi persyaratan, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi (TMS) dan panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Pengadaan Calon Tenaga Non Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2015
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.