EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Manulife Indonesia - Management Trainee - Oktober 2015



Lowongan Kerja Oktober 2015 PT Manulife Indonesia - Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Dengan surat izin perusahaan nomor: S. 254/MK.17/99 serta Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor Kep-020/KM.13/1989, Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada klien individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan lebih dari 11.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 25 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2 juta klien di Indonesia. 
Info Loker Oktober 2015 PT Manulife Indonesia - Manulife merupakan grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Kami dikenal sebagai John Hancock di Amerika Serikat dan Manulife di negara-negara lain. Manulife menyediakan solusi keuangan yang kuat, andal, dapat dipercaya serta berorientasi ke masa depan untuk keputusan-keputusan penting keuangan para nasabah. Jaringan internasional para karyawan, agen, dan mitra distribusi kami menawarkan produk dan jasa perlindungan keuangan dan wealth management kepada jutaan nasabah. Kami juga menyediakan jasa manajemen aset kepada nasabah institusi di seluruh dunia. Dana yang dikelola oleh Manulife dan seluruh anak perusahaannya mencapai C$821 miliar (US$648 miliar) per 31 Maret 2015. 

Lowongan Kerja PT Manulife Indonesia
Management Trainee - Oktober 2015


PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut : 

Management Trainee Program

Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana / Master dari universitas terkemuka
  • IPK min. 3,25 atau tanda kehormatan
  • Max 2 tahun dari pekerjaan penuh-waktu sebelum menjadi trainee
  • Kefasihan dalam percakapan, presentasi dan berdebat dalam bahasa Inggris
  • kemahiran bahasa lainnya merupakan keuntungan
  • Penghargaan / penelitian / pengakuan / karya yang diterbitkan merupakan keuntungan
  • Aktif terlibat dalam olahraga / musik / kelompok sosial

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan CV Anda secara online melalui website Resmi Rekrutmen PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia via www.manulife-indonesia.com/mtprogram atau kirimkan melalui email : 

Paling lambat 31 Oktober 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Manulife Indonesia
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.