EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk - SMA / SMK / MA, Fresh Graduate - September 2015



Info Loker September 2015 PT United Tractors Tbk - PT United Tractors merupakan sebuah perusahaan Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk alat berat terdepan bermerek Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Komatsu Forest dan Tadano di Indonesia. UT bertekad menjadi mitra kerja yang handal bagi pelanggan dengan menyediakan konsep solusi total untuk investasi barang modal yang optimal melalui pemahaman usaha yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan.
UT melayani kebutuhan alat berat bagi sektor-sektor industri utama di dalam negeri, yakni pertambangan, perkebunan, konstruksi, kehutanan, material handling dan transportasi, yang turut berperan strategis dalam menggerakkan momentum pertumbuhan bangsa.
Lowongan Kerja September 2015 PT United Tractors Tbk - Kami adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.
Saat ini jaringan distribusi kami mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.

Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk
SMA / SMK / MA, Fresh Graduate - September 2015

PT United Tractors memberikan Kesempatan kepada lulusan SMK / SMA untuk dididik menjadi tenaga ahli di bidang alat berat yang profesional dan siap kerja dalam program Pendidikan Mekanik Alat Berat dan kemudian mengisi Loker September 2015 dengan kualifikasi sebagai berikut :

Pendidikan Mekanik Alat Berat 

Kaulifikasi pelamar :
  • Lulusan SMK jurusan Otomotif, Elektro, Listrik, Produksi, Alat berat dan lulusan SMA / MA jurusan IPA
  • Usia maksimal 21 tahun per tanggal 2 November 2015
  • Tinggi badan minimal 164 cm
  • Tidak berkacamata dan tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan lengkapi Syarat berkas pendaftaran Anda meliputi :
  • Surat lamaran (dilengkapi no telpon / HP yang bisa dihubungi)
  • Fotokopi STTB (untuk lulusan SMK / SMA / MA)
  • Fotokopi transkrip nilai Unas
Masukan persyaratan diatas kedalam amplop dan Tulis kode UTS pada sudur kanan amplop dan kirim ke alamat :

PT United Tractors, Tbk
Jln. KH Mas Mansyur
Loa bakung, Samarinda
Up. Technical Training Department

atau melalui email : adtcsmd@unitedtractors.com atau utschoolsmd@unitedtractors.com
Tuliskan kode UTS sebagai subyek email.

Penerimaan dibuka sampai tanggal 19 September 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Tbk
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.