EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Indomobil Nissan - SMA / D3 / S1, Semua Jurusan - September 2015



Lowongan Kerja September 2015 Indomobil Nissan - Indomobil Nissan merupakan jaringan penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang resmi kendaraan Nissan dengan nama perseroan PT Indomobil Wahana Trada yang merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu grup otomotif terbesar dan terpadu di Indonesia.
Sejalan dengan misi Indomobil Nissan untuk menjual produk-produknya di seluruh Indonesia dengan mengutamakan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, Indomobil Nissan secara berkesinambungan mengembangkan dealernya ke seluruh wilayah di Indonesia dengan cabang-cabang yang sebagian besar menawarkan fasilitas pelayanan penuh melalui penjualan kendaraan, service kendaraan, penjualan sparepart, dan jasa body repair.
Indomobil Nissan juga memberikan pelayanan used car sebagai alternatif untuk memperoleh kendaraan Nissan dengan kualitas terbaik. Tidak hanya sekedar mobil used car, setiap mobil yang masuk ke used car telah melalui uji mutu dan kualitas agar pelanggan mendapatkan yang terbaik.
Perkembangan bisnis Indomobil Nissan yang terus menerus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun, diikuti dengan peningkatan kualitas pelayanan terhadap pelanggan melalui Indomobil For You sebagai sarana pengembangan layanan informasi untuk pelanggan, menampung complaint, dan menindaklanjuti keinginan pelanggan.
Info Loker September 2015 Indomobil NissanSarana peningkatan kualitas pelayanan melalui teknologi informasi diwujudkan Indomobil Nissan melalui DMS (Dealer Management System), yaitu sistem aplikasi sales, after sales, dan finance yang terintegrasi antar cabang Indomobil Nissan, HRIS (Human Resources Information System) merupakan sistem informasi SDM yang merupakan sebuah kumpulan dari proses-proses SDM yang dibuat sistemik dan terintegrasi antara satu dan lainnya, dan(Budget Controlling System) sistem kontrol yang mengatur permintaan dan approval budget.
Tujuan Indomobil Nissan untuk menjadi perusahaan ritel otomotif yang handal dan kompeten dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia, dibuktikan Indomobil Nissan dengan senantiasa menempati posisi teratas dalam survey kepuasan pelanggan yang dilakukan secara periodik oleh internal perusahaan dan lembaga survey Eksternal seperti JD Power.

Lowongan Kerja Indomobil Nissan
SMA / D3 / S1, Semua Jurusan - September 2015

Indomobil Nissan merupakan jaringan penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang resmi kendaraan Nissan yang merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu grup otomotif terbesar dan terpadu di Indonesia. Indomobil Nissan mengundang anda yang berminat untuk berkarir untuk mengisi Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi berikut :

1. Pendidikan Dasar Sales Nissan (Kode : Indomobil Nissan – Pendidikan Dasar Sales Nissan )
Kualifikasi : SMA Sederajat, Usia Maksimal 27 tahun

2. Finance & Accounting Staff (Kode : Indomobil Nissan -Finance & Accounting Staff )
Kualifikasi : S1 Akuntansi, Usia maksimal 27 tahun

3. Service Advisor (Kode : Indomobil Nissan – Service Advisor )
Kualifikasi : S1 Teknik Mesin / Otomotif, Usia Maksimal 27 tahun

4. Part Inventory Control (Kode : Indomobil Nissan – Part Inventory Control )
Kualifikasi : D3 Teknik Industri / Mesin / Otomotif / Elektro, Usia Maksimal 27 tahun

5. HR Admin & General Affair Staff (Kode : Indomobil Nissan – HR Admin & General Affair Staff )
Kualifikasi : S1 Semua Jurusan, Usia Maksimal 27 tahun

6. HR System & Organizational Development (Kode : Indomobil Nissan – HR System & Organizational Development )
Kualifikasi : S1 Teknik Industri, Usia Maksimal 27 tahun

7. Administrator (Kode : Indomobil Nissan – Administrator )
Kualifikasi : SMA Sederajat, Usia maksimal 24 tahun

8. Customer Relation Officer (Kode : Indomobil Nissan – Customer Relation Officer)
Kualifikasi : D3 Semua Jurusan, Wanita Single, Usia maksimal 25 tahun

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan datang pada :
Hari, tanggal : Selasa-Rabu, 22-23 September 2015
Jam : 09.00 WIB – Selesai
Tempat : Ruang Sidang FTI Unit 2 Lantai 3 – Universitas Budi Luhur, Jln. Ciledug Raya – Petukangan Utara – Jakarta Selatan
Sifat : Terbuka Untuk Umum, Gratis
Agenda : Psikotest, Wawancara

Dengan sebelumnya pelamar diharuskan mengirimkan CV melalui email : recruitment@budiluhur.ac.id (Dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar)

Catatan :
– Wajib registrasi via email dengan mengirimkan sofcopy CV
– Beri subject email adalah kode lowongan yang dilamar
– Paling lambat sebelum hari Senin, 21 September 2015 Jam 12.00 WIB
– Wajib datang langsung di Universitas Budi Luhur dan saat hari H pelaksanaan campus hiring, dengan membawa :
  • Curiculum Vitae
  • Photo Copy KTP
  • Pas Photo berwarna ukuran 4×6  (terbaru)
  • Ijasah (Bagi calon Wisudawan Oktober 2015, dapat menggunakan surat keterangan lulus dari BAAK)
  • Transkrip Nilai
  • Dokumen pendukung lainnya (yang bersifat resmi)

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru Indomobil Nissan
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.