EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Gunung Sewu Group - Management Trainee Program - September 2015



Info Loker September 2015 Gunung Sewu GroupGrup Gunung Sewu (GGS) adalah pemain besar di bisnis buah-buahan. Produknya, dengan merek Sunpride dan Sweety menggarap pasar modern. Sedangkan Sunfresh membidik pasar tradisional.
Sejak kurang lebih 38 tahun lalu, Grup Gunung Sewu (GGS) memiliki anak perusahaan yang bergerak di agrobisnis yang bernama PT Great Giant Pineapple (GGP). Setelah mendirikan GGP, GGS mendirikan PT Nusantara Tropical Fruit (NTF) di tahun 1993. Alasan kami terjun ke bisnis agro adalah karena kami mempunyai latar belakang dan budaya yang baik di bidang agrikultura/hortikultura. Melalui dua perusahaan itu GGS memproduksi nanas dan juga pisang. GGS melihat dua komoditas tersebut diperdagangkan secara signifikan di dunia, dan kebutuhannya akan bertambah terus. Sejak awal berdirinya, NTF merupakan perusahaan hasil joint venture antara GGS dengan Del Monte Fresh. Perusahaan ini dibentuk dengan tujuan menanam pisang untuk pasar ekspor. Del Monte memiliki teknologi, sedangkan GGS memiliki pengetahuan dan budaya, sehingga NTF dibentuk dengan pembagian saham 50%-50%.
Lowongan Kerja September 2015 Gunung Sewu GroupSaat itu kami menanam pisang 2.000-an hektare (ha) di Lampung. Setelah berjalan dua tahun, kami mulai ekspor ke Jepang dan Hong Kong. Tapi, tanaman kami pernah terkena hama, yang namanya Fusarium. Seluruh tanaman rusak. Dari yang ditanam 2.000 ha itu, hanya tersisa 300-400 ha saja yang masih bagus. Produk lahan sisa tersebut tidak layak lagi untuk diekspor. Padahal saat itu 100% produknya kami ekspor. Melihat keadaan itu, Del Monte mengundurkan diri dari kerja sama joint venture dengan GGS. Di tahun 1996 GGS mengambil penuh saham NTF. Karena itu, di tahun 1995 dibentuklah perusahaan PT Sewu Segar Nusantara (SSN) yang khusus menjual buah sisa tersebut untuk pasar lokal. Saat itu, kami tidak menyangka potensi pasar Indonesia akan menjadi demikian besar seperti sekarang. Kebetulan juga, supermarket seperti Hero mulai tumbuh di masa itu.

Lowongan Kerja Gunung Sewu Group
Management Trainee Program - September 2015


Grup Gunung Sewu (GGS)memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

LEAD (LEadership Acceleration & Development) or Management Trainee Program

Tanggung jawab :
  • Proyek dan tugas kerja untuk unit bisnis
  • Proyek pengembangan masyarakat
  • On-the-job training

Kualifikasi pelamar :
  • Minimum Sarjana atau Master dari setiap bidang terkait, dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3.20
  • Maksimal2 tahun pengalaman kerja, fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • Logis, analitis dan memiliki yang kuat
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan dengan keterampilan interpersonal; aktif dalam kegiatan organisasi
  • Menguasai bahasa Inggris lisan dan tertulis
  • Lisan yang sangat baik, presentasi dan keterampilan komunikasi tertulis

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Untuk melamar, silakan melengkapi formulir kami (APPLY NOW) atau kirimkan resume Anda / CV dengan foto terbaru ke email recruit@gunungsewu.com dengan subjek "LEAD-1" sebelum tanggal 19 September 2015.

* Kandidat terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya setelah 21 September 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru Gunung Sewu Group
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.