EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Mandiri Sekuritas - Fresh Graduate, S1 Semua Jurusan - Agustus 2015



Lowongan Kerja Terbaru PT Mandiri SekuritasMandiri Sekuritas merupakan hasil penggabungan beberapa surat berharga di Bank Mandiri, yaitu Bumi Daya Sekuritas, Exim Securities, dan Merincorp Securities Indonesia yang telah beroperasi sejak 25 Agustus 2000.
Mandiri Sekuritas sebelumnya bernama PT Merincorp Securities Indonesia sebelum diubah menjadi PT Mandiri Sekuritas pada tanggal 31 Juli 2000 dan telah disetujui oleh Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia dan Bapepam-LK.
Mandiri Sekuritas memiliki anak perusahaan yang menangani bisnis manajemen investasi, yaitu PT Mandiri Manajemen Investasi. Mayoritas modal PT Mandiri Manajemen Investasi yang dimiliki oleh PT Mandiri Sekuritas sebesar 99,9% dan 0,1% dari modal yang dimiliki oleh Bank Mandiri Koperasi Karyawan.
Info Loker Agustus 2015 PT Mandiri Sekuritas - Mandiri Sekuritas, sebagai penyedia layanan pasar modal, terlibat dalam Investment Banking, Pasar Modal, dan Manajemen Investasi (di bawah anak perusahaan Mandiri Investasi). Perusahaan ini menyediakan layanan lengkap seperti penjamin emisi efek, konsultasi keuangan, broker sekuritas (baik lembaga dan pelanggan ritel, melalui transaksi konvensional dan online), investasi dan manajemen penelitian melalui berbagai produk inovatif, layanan, dan track record yang kompetitif.
Mandiri Sekuritas didukung oleh tim profesional dan berpengalaman penelitian (ekonomi, pasar modal, dan pendapatan tetap), sistem operasional yang efisien, teknologi informasi terbaru dan terpadu, dan manajemen risiko yang menerapkan prinsip-prinsip keselamatan diukur.

Lowongan Kerja PT Mandiri Sekuritas
Fresh Graduate, S1 Semua Jurusan - Agustus 2015

PT Mandiri Sekuritas memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2015 pada posisi sebagai berikut :

ADMIN / Customer Service

Kualifikasi pelamar :
  • Perempuan, Minimal Pendidikan Strata S1
  • Motivasi tinggi dan target oriented
  • Kemampuan komunikasi bagus
  • Berpenampilan bagus dan periang
  • Diutamakan yang fasih berbahasa inggris baik tertulis maupun lisan
  • Fresh Graduate dengan latar belakang akademik yang baik didorong untuk melamar
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan Surat lamaran, Resume lengkap anda dan foto terbaru ke alamat email : mansekjogja@gmail.com

Pengajuan paling lambat 17 Agustus 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dibawah ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Mandiri Sekuritas
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.