EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja FK Universitas Indonesia - Tenaga Kerja Waktu Tertentu D3 / S1 - Agustus 2015



Lowongan Kerja Agustus 2015 FK Universitas Indonesia - Sejak tahun 1898, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) telah menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam mengembangkan pendidikan dan riset kedokteran berkualitas terbaik di Indonesia. FKUI mengedepankan semangat untuk mencerdaskan rakyat Indonesia dan mengangkat derajat kehidupan bangsa. Kecintaan terhadap kemanusiaan dan budaya menolong merupakan karakter utama lulusan FKUI yang mencapai 20% populasi dokter nasional.
Setelah melewati perjalanan sebagai pusat pendidikan dan penelitian kedokteran selama hampir satu abad, FKUI mempertahankan keunggulan di era globalisasi melalui upaya internasionalisasi. Visi FKUI adalah menjadi fakultas kedokteran riset terkemuka di Asia Pasifik dan 80 terbaik di dunia pada tahun 2014. Peringkat 25 dari 400 universitas ternama di Asia, berdasarkan QS Asian University Rankings (www.topuniversities.com) tahun 2011, mengukuhkan posisi FKUI sebagai salah satu fakultas kedokteran ternama dunia.
Info Loker Agustus 2015 FK Universitas Indonesia - Upaya internasionalisasi dalam pendidikan kedokteran ditandai dengan penerapan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) yang mengacu pada World Federation for Medical Education (WFME) sejak tahun 2005. Program Kelas Khusus Internasional didirikan melalui kolaborasi dengan University of Melbourne (Australia), Monash University (Australia), dan University of Newcastle Upon Tyne (UK). Strategi pembelajaran e-learning dan akses terhadap lebih dari 6.000 jurnal ilmiah internasional terkini dikembangkan untuk mendukung proses pembelajaran mahasiswa.

Lowongan Kerja FK Universitas Indonesia
Tenaga Kerja Waktu Tertentu D3 / S1 - Agustus 2015

Universitas Indonesia memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Agustus 2015 Fakultas Kedokteran pada posisi sebagai berikut :

Seleksi Penerimaan Tenaga Kerja Waktu Tertentu FKUI Tahun 2015

Kualifikasi kandidat :
  • Pendidikan D3 dan S1 dengan IPK Minimal 2.75 untuk PTN dan 3.00 untuk PTS
  • Jurusan Ilmu Administrasi, Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Administrasi Pajak, Kesehatan Masyarakat, Statistika, Kearsipan
  • Laki-laki/Perempuan, usia pelamar maksimal 34 tahun pada September 2015
  • Mampu berkomunikasi yang baik dan benar
  • Menguasai Microsoft Office dan Internet

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan lakukan registrasi dilaman : Form Registrasi
Kemudian siapkan berkas lamaran sebagai berikut:
  • KTP yg masih berlaku
  • Daftar riwayat hidup
  • Surat lamaran ditandatangani dengan tinta hitam ditujukan kepada Dekan FKUI tanpa materai
  • Ijasah dan transkrip akademik sesuai dengan jenjang pendidikan yang dilamar, harus disahkan (dilegalisir) oleh pejabat yang berwenang
Berkas lamaran dikirimkan melalui email: sdmfkui@gmail.com, dengan subjek : nama_unit kerja yg dilamar_jabatan yg dilamar
Penerimaan dibuka sampai tanggal 24 Agustus 2015
Pengumuman hasil seleksi berkas tanggal 27 Agustus 2015 melalui website : ui.ac.id

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru FK Universitas Indonesia
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.