EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Bank NTB - Calon Pegawai Fresh Graduate, S1 / S2 - Agustus 2015



Info Loker Bank Agustus 2015 Bank NTBBank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat atau Bank NTB adalah sebuah Bank milik Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten se-Nusa Tenggara Barat. Bank ini didirikan pada 5 Juli 1964 dan berkantor pusat di Kota Mataram.
Atas kuasa Undang-undang No.13 tahun 1962 tentang Ketentuan-ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah, Pemerintah Daerah Tingkat I Nusa Tenggara Barat dengan Peraturan Daerah No.6 Tahun 1963 telah menetapkan berdirinya Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat (BPD NTB) dengan modal dasar ditetapkan sebesar Rp.60 juta , dengan landasan operasionalnya adalah izin usaha Menteri Urusan Bank Sentral/Gubernur Bank Indonesia Nomor 45/63/MUBS/6 tanggal 20 Nopember 1963.
Berdasarkan ketentuan Peraturan Daerah No.6 Tahun 1963, Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Nusa Tenggara Barat telah meresmikan mulai beroperasinya BPD NTB pada tanggal 05 Juli 1964, selanjutnya diperingati sebagai Hari Ulang Tahun BPD. NTB.
Lowongan Kerja Bank Agustus 2015 Bank NTB - Dengan bertitik tolak kepada maksud dan tujuan pendirian BPD. NTB telah diarahkan untuk menyediakan pembiayaan bagi pelaksanaan usaha-usaha pembangunan daerah dalam rangka Pembangunan Nasional. Sejalan dengan diberlakukannya Undang-undang No.14 Tahun 1967 tanggal 30 Desember 1967 tentang pokok-pokok perbankan telah diadakan penyempurnaan peraturan pendiriannya melalui Peraturan Daerah Nomor 1 tahun 1974, tentang perubahan yang pertama kali peraturan daerah tentang pendirian BPD NTB dengan modal dasar ditingkatkan menjadi Rp.100 juta.
Dengan diberlakukannya Undang-undang No 10 Tahun 1998 tentang Perubahan atas Undang- undang No.7 Tahun 1992 tentang Perbankan, yang mengatur antara lain mengenai pemilikan dan bentuk hukum pendirian bank, maka BPD NTB telah mengadakan perubahan bentuk hukum pendiriannya. Dalam Peraturan Daerah No.7 Tahun 1999 tanggal 15 Pebruari 1999, Modal dasar BPD NTB ditetapkan sebesar Rp.100 miliar.

Lowongan Kerja Bank NTB
Calon Pegawai Fresh Graduate, S1 / S2 - Agustus 2015

Bank NTB memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Bank Agustus 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Calon Pegawai 

Kualifikasi pelamar :
  • Pria dan Wanita
  • Belum menikah (Sl) dan diutamakan yang belum menikah (S2)
  • Sarjana (S1) jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Pertanian, Perikanan, Peternakan, Ekonomi Syariah dan Psikologi.
  • Pasca Sarjana (S2) jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik Informatika dan Ekonomi Syariah, yang telah memiliki pengalaman keria dibidang keuangan dan/atau perbankan minimal selama 2 tahun.
  • S1 : PTN (2,75), PTS (3,00) dan S2: (3,00)
  • Telah terakreditasi (minimal akreditasi B)
  • Maksimal 25 tahun untuk pelamar yang berijazah (Sl)
  • Maksimal 27 tahun untuk pelamar yang berijazah (S2)
  • Pria minimal 160 cm dan Wanita minimal 155 cm
  • Berbadan sehat dan bebas narkoba
  • Berpenampilan menarik dan tidak cacat fisik / mental
  • Mampu mengoperasikan computer
  • Mampu berbahasa Inggris (aktif)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, dapat mengajukan surat lamaran kerja dalam bahasa Indonesia yang ditujukan langsung kepada Direksi PT. Bank NTB melalui kantor-kantor Cabang PT.Bank NTB terdekat sesuai tempat tinggal pelamar keria yaitu (PT.Bank NTB KCU Pejanggik, KC Gerung, KC Praya, KC Selong, KC Taliwang, KC Sumbawa, KC Dompu, KC Bima, KCS Matanm dan KCS Selong) dengan Surat lamaran kerja dilampiri :
a) Curiculum vitae dan pengalaman keria (bila ada), dengan mencantumkan nomor telepon, handphone dan alamat email (bila ada)
b) Fotocopy ljasah dan transkrip nilai (dilegalisir) dan sertifikat pendidikan non formal (bila ada)
c) Pas photo berwama ukuran 3x4 cm dan 4x6 cm masing-masing 2 lembar
d) Photo berwarna seluruh badan ukuran post card sebanyak 2 lembar.
e) Surat keterangan berelakuan baik dari Kepolisian.
f) Fotocopy KTP sebanyak 2 lembar.
g) Fotocopy kartu keluarga sebanyak 2 lembar.
h) Surat keterangan berbadan sehat dan informasi tinggi badan dari dokter/rumah sakit.
i) Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit instansi terkait

Surat lamaran keria sudah diterima paling lambat tanggal 15 Agustus 2015 stempel pos

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru Bank NTB
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.