EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika - Fresh Graduate, D3 Berbagai Jurusan - Juli 2015



Info Loker Agustus 2015 PT Sarihusada Generasi Mahardhika - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui dan anak dengan rasa enak, terjangkau serta berstandar internasional. Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1954 sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
Sarihusada merupakan bagian dari Danone Nutricia Early Life Nutrition, sebuah perusahaan nutrisi yang tersebar di beberapa negara di dunia dengan lebih dari 100 tahun pengalaman menyediakan nutrisi terbaik bagi buah hati. Didukung oleh lebih dari 400 ilmuwan, Danone Nutricia Early Life Nutrition telah menghasilkan 263 penelitian dan147 inovasi mengenai ASI dan nutrisi awal kehidupan. Sebagai bukti komitmen Danone Nutricia Early Life Nutrition terhadap nutrisi telah berhasil dibuktikan sebagai Peringkat 1 Penghargaan Internasional Access to Nutrition Index (ATNI) pada tahun 2013.
Lowongan Kerja Agustus 2015 PT Sarihusada Generasi Mahardhika - Saat ini Sarihusada menaungi lebih dari 1.000 karyawan di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah untuk menghasilkan berbagai produk Sarihusada seperti susu pertumbuhan SGM, SGM Bunda, dan Lactamil. Dalam praktek pemasaran produk, Sarihusada mematuhi etik pemasaran internal Danone Charter. Kode etik tersebut merujuk pada etika dan prinsip World Health Organization’s International Code of Marketing of Breast-Milk Substitutes (WHO Code) dan memiliki kesamaan tujuan dengan resolusi World Health Assembly.

Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika
Fresh Graduate, D3 Berbagai Jurusan - Agustus 2015

PT Sarihusada Generasi Mahardhika memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Agustus 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Store Keeper

Kualifikasi pelamar :
  • D3 Teknik Mesin 
  • Memiliki ketertarikan terhadap teknologi informasi dan ERP System Lebih disukai jika memiliki pengetahuan tentang warehouse management 
  • Disiplin dan rapi. 
  • Antusias, mau dan cepat belajar hal-hal baru

Microbiological Analyst

Kualifikasi pelamar :
  • D3 Farmasi / Teknik Kimia / Analis Kesehatan 
  • Memiliki pengetahuan metode-metode analisa mikrobiologi 
  • Teliti dan tekun dan bisa bekerja di bawah tekanan 
  • Antusias, mau dan cepat belajar hal-hal baru 
  • Bersedia untuk bekerja dalam shift ataupun non shift 
  • Bersedia di tempatkan di Plant SGM Prambanan - Klaten

Maintenance Technician

Kualifikasi pelamar :
  • D3 Teknik Mesin / Elektro / Mekatronika 
  • Memahami prinsip kerja mesin: Pompa, Evaporator, Homogenizer 
  • Memiliki kemampuan di bidang Automasi Mesin, Sistem Elektrik, Pemrograman 
  • Memiliki pengetahuan tentang Maintenance Mesin 
  • Laki-laki, maksimal usia 28 tahun 
  • Antusias, mau dan cepat belajar hal-hal baru 
  • Bersedia ditempatkan di Plant SGM-Jogja 
  • Bersedia bekerja dalam shift maupun no shift.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirim CV, Transkrip nilai, Copy Ijazah, dan Copy KTP serta foto terbaru dalam format PDF (max 2M) ke alamat email : hrbp.operationsgm@danone.com dengan Posisi yang dilamar sebagai subjek email.

Pengajuan paling lambat 31 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.