EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Setempat Kementerian Luar Negeri Juni/Juli 2015



Kementerian Luar Negeri, disingkat Kemlu, (dahulu Departemen Luar Negeri) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan luar negeri. Kementerian Luar Negeri dipimpin oleh seorang Menteri Luar Negeri (Menlu) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Retno Marsudi dan Wakil Menteri yang dijabat oleh Abdurrahman Mohammad Fachir yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo sejak 27 Oktober 2014 bersamaan dengan pelantikan menteri Kabinet Kerja.
Kementerian Luar Negeri merupakan salah satu dari tiga kementerian (bersama Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Pertahanan) yang disebutkan secara eksplisit dalam UUD 1945. Kementerian Luar Negeri tidak dapat diubah atau dibubarkan oleh presiden.
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai - Menteri Luar Negeri secara bersama-sama dengan Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pertahanan bertindak sebagai pelaksana tugas kepresidenan jika Presiden dan Wakil Presiden mangkat, berhenti, diberhentikan, atau tidak dapat melakukan kewajibannya dalam masa jabatannya secara bersamaan.
Kementerian Luar Negeri RI mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang politik dan hubungan luar negeri dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.Dalam melaksanakan tugas sebagaimana, Kementerian Luar Negeri RI menyelenggarakan fungsi: perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang politik dan hubungan luar negeri; pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Luar Negeri; pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Luar Negeri; dan pelaksanaan kegiatan teknis dari pusat sampai ke daerah.

Kementerian Luar Negeri RI
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai - Juni/Juli 2015

Kementerian Luar Negeri untuk Kedutaan Besar RI di Wina, Austria, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker S1 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Setempat (Pegawai Tidak Tetap)

Persyaratan pendaftaran :
  • WNI, Usia antara 22-35 tahun
  • Sarjana (S1) jurusan Ilmu Ekonomi, Ilmu Politik, stau Sastra Jerman
  • Dari Lulusan PTN atau PTS dengan akreditasi jurusan minimal B oleh BAN-PT, atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri dengan IPK min 2.75
  • mampu bahasa Jerman dengan baik secara lisan dan tertulis (dibuktikan dengan sertifikat penguasaan bahasa jerman)
  • Wajib menguasai Ms. Office
  • Penguasaan aplikasi multimedis menjadi nilai tambah
  • Proses seleksi di Jakarta atas biaya sendiri

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan Berkas Lamaran yang diperlukan sebagai berikut :
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Biro Kepegawaian, Kementerian Luar Negeri
  • Daftar Riwayat hidup
  • Satu lembar fotokopi Ijazah, transkrip nilai yang dilegalisir (cap dan tanda tangan asli)
  • Fotokopi KTP dan SIM A
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 (latar belakang biru) sebanyak 2 lembar
  • Surat Keterangan Sehat
  • SKCK minimal Polsek

Kirimkan ke alamat email : rekrutmenaps@kemlu.go.id sebelum tanggal 7 Juli 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Alumni FEB UGM di link dibawah halaman ini.

Sumber Penerimaan Calon Pegawai Setempat Kementerian Luar Negeri
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.