EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT MNC Finance - S1 Semua Jurusan, Fresh graduate - Juni 2015



Info Loker PT MNC Finance - PT MNC Finance (“Perseroan”), yang semula bernama PT Citra International Finance and Investment Corporation (CIFICORP) didirikan di Jakarta pada tahun 1989 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.155/KMK.013/1990,   tanggal 16 Februari 1990 juncto No.KEP-039/KM.5/2006, tanggal 20 Februari 2006 juncto No. KEP-64/KM.10/2011, tanggal 14 Januari 2011, Perusahaan memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan sehingga Perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit.
Lowongan Kerja PT MNC Finance - Pada tanggal 28 Agustus 2003, terjadi perubahan kepemilikan saham, dimana  PT Bhakti Capital Indonesia Tbk. mengakuisisi 95% (sembilan puluh lima persen) saham CIFICORP dan menjadi pemegang saham mayoritas serta Perseroan melakukan perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor khususnya roda dua. dan sejak saat itu menjadi anak perusahaan dibawah grup PT Bhakti Investama, Tbk., dengan nama PT Bhakti Finance. Pada bulan Desember tahun 2010 perusahaan telah mengganti nama menjadi PT MNC FINANCE sesuai dengan keputusan pemegang saham yang dimuat di dalam akta No.5 tanggal 10 Desember 2010 dan telah mendapat persetujuan dari Kementerian Hukum dan HAM RI tanggal 20 Desember 2010 sebagaimana dimuat di dalam surat keputusan No.AHU-59293.AH.01.02 Tahun 2010, tanggal 20 Desember 2010, serta telah mendapat persetujuan perubahan nama dari Menteri Keuangan Republik Indonesia No.KEP-64/KM.10/2011, tanggal 14 Januari 2011. Saat ini kepemilikan saham Perseroan adalah 99.9% milik PT MNC Kapital Indonesia, Tbk. dan sebesar 0.01% milik Koperasi Karyawan PT Bhakti Investama, Tbk. dan hingga saat ini Perseroan tidak memiliki anak perusahaan.
PT MNC Finance tumbuh dan berkembang serta terbukti mampu menghadapi segala kendala yang terjadi baik di seputar industri pembiayaan atau keuangan pada umumnya maupun perubahan dalam kondisi perekonomian Indonesia

Lowongan Kerja PT MNC Finance
S1 Semua Jurusan, Fresh Graduate - Juni 2015

PT MNC Finance adalah anak perusahaan dari PT. MNC Kapital Indonesia Tbk yang merupakan perusahaan pembiayaan (multifinance) yang memiliki cabang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan kami bersama MNCTV, RCTI, GlobalTV, MNC Skyvision, MNC Networks, Harian SINDO, dll, merupakan bagian dari kelompok usaha besar, MNC Group. Kami sedang berkembang pesat dan membutuhkan kandidat yang profesional sebagai :

Credit Analyst Development Program (CA-DP)

Kualifikasi pelamar :
  • Pria/ Wanita usia maks 24 tahun
  • Pendidikan min S1 semua jurusan, IPK min 3.00
  • Aktif di organisasi
  • Fresh graduate (pengalaman kerja maksimal 6 bulan)
  • Memahami Ms.office (word, excel, powerpoint)
  • Bersedia mengikuti training
  • Bersedia ditempatkan diseluruh cabang MNC Finance di seluruh Indonesia

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan Lamaran lengkap via email ke : recruitment@mncfinance.com dengan mencantumkan kode di subject email atau kirim ke alamat :

MNC Finance
MNC Tower Lt 9, Kebon Sirih No 17-19
Jakarta Pusat

Pengajuan paling lambat 30 Juni 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDA IPB di link dibawah halaman ini.

Sumber Lowongan Kerja PT MNC Finance
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.