EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia (BEI) - Officer, S1 Experienced - Juni 2015



Info Loker Bursa Efek Indonesia (BEI) - Bursa Efek Indonesia (disingkat BEI, atau Indonesia Stock Exchange) merupakan bursa hasil penggabungan dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan Bursa Efek Surabaya (BES). Demi efektivitas operasional dan transaksi, Pemerintah memutuskan untuk menggabung Bursa Efek Jakarta sebagai pasar saham dengan Bursa Efek Surabaya sebagai pasar obligasi dan derivatif. Bursa hasil penggabungan ini mulai beroperasi pada 1 Desember 2007.
BEI menggunakan sistem perdagangan bernama Jakarta Automated Trading System (JATS) sejak 22 Mei 1995, menggantikan sistem manual yang digunakan sebelumnya. Sejak 2 Maret 2009 sistem JATS ini sendiri telah digantikan dengan sistem baru bernama JATS-NextG yang disediakan OMX.
Bursa Efek Indonesia berpusat di Gedung Bursa Efek Indonesia, Kawasan Niaga Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Secara historis, pasar modal telah hadir jauh sebelum Indonesia merdeka. Pasar modal atau bursa efek telah hadir sejak jaman kolonial Belanda dan tepatnya pada tahun 1912 di Batavia. Pasar modal ketika itu didirikan oleh pemerintah Hindia Belanda untuk kepentingan pemerintah kolonial atau VOC.
Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia (BEI) - Meskipun pasar modal telah ada sejak tahun 1912, perkembangan dan pertumbuhan pasar modal tidak berjalan seperti yang diharapkan, bahkan pada beberapa periode kegiatan pasar modal mengalami kevakuman. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor seperti perang dunia ke I dan II, perpindahan kekuasaan dari pemerintah kolonial kepada pemerintah Republik Indonesia, dan berbagai kondisi yang menyebabkan operasi bursa efek tidak dapat berjalan sebagimana mestinya.
Pemerintah Republik Indonesia mengaktifkan kembali pasar modal pada tahun 1977, dan beberapa tahun kemudian pasar modal mengalami pertumbuhan seiring dengan berbagai insentif dan regulasi yang dikeluarkan pemerintah.

Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia (BEI)
Officer, S1 Experienced - Juni 2015

Bursa Efek Indonesia (BEI) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Sarjana Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Head of IDX Representative Office

Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana Manajemen / Ekonomi / Keuangan / Akuntansi / Perbankan / Komunikasi
  • Min 1 tahun pengalaman di industri pasar modal atau lembaga keuangan
  • Komunikasi yang baik baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki lisensi pasar modal akan menjadi keuntungan

Issuer Evaluation and Monitoring Officer - Listing Division Group 2

Kualifikasi pelamar :
  • Lulusan dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00
  • Sarjana di bidang Keuangan / Akuntansi / Perbankan / Bisnis atau setara.
  • Min. 1 tahun pengalaman sebagai auditor di Kantor Akuntan Publik, atau analis di perusahaan sekuritas, bank investasi, perusahaan manajemen aset, perusahaan penilai, atau perusahaan jasa keuangan.
  • Memiliki pengetahuan tentang keuangan perusahaan dan analisis keuangan.
  • Memiliki pengetahuan tentang pasar modal akan menjadi keuntungan.

Accounting and Taxation Officer

Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana Akuntansi dengan IPK minimal 3,00
  • Fokus dan sangat berkomitmen
  • Berkendara dalam tinggi / berusaha untuk mencapai tujuan dan sasaran
  • Perubahan enabler atau perbaikan terus-menerus
  • Minimum 2 tahun pengalaman di bidang akuntansi / industri keuangan

Infrastructure Development Officer - 2

Kualifikasi pelamar :
  • Lulusan dari Universitas Reputable dengan IPK min. 3.00
  • Sarjana Teknologi Informasi / Ilmu Komputer
  • Memiliki pengetahuan jaringan, O / S Linux, Win server 2008, sistem virtualisasi
  • Memiliki sertifikasi IT (CCNA, dll) akan menjadi keuntungan.

Exchange Member Compliance Auditor - 2

Kualifikasi pelamar :
  • Lulusan Sarjana Akuntansi dari Universitas Reputable dengan IPK min. 3.00
  • Min. 1 tahun pengalaman sebagai auditor di Kantor Akuntan Publik

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website resmi Rekrutmen Bursa Efek Indonesia dengan pilih posisi yang diinginkan dan klik Send Your Application Online dibawah halaman.

Pengajuan paling lambat 30 Juni 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet di link dibawah halaman ini.

Sumber Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.