EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Logistik Indonesia - SMA / SMK / D3 / S1, Semua Jurusan - Juni 2015



Lowongan Kerja BUMN PT Pos Logistik IndonesiaPT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007.
Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.
Upaya yang dilakukan PT Pos Indonesia untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan profesional di bidang bisnis logistik serta pendampingan konsultan dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis
Info Loker  BUMN PT Pos Logistik Indonesia - Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah dan keunggulan kompetitif, maka PT. Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang memiliki kompetensi di bidang pendistribusian barang membentuk subsidiary company yaitu PT. Pos Logistik Indonesia atau Pos Logistics.
Pos Logistics didedikasikan untuk membantu entitas usaha agar dapat berkonsentrasi pada core business dengan menyediakan supporting business activities, khususnya di bidang Logistik.

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Logistik Indonesia
SMA / SMK / D3 / S1, Semua Jurusan - Juni 2015

PT Pos Logistik Indonesia merupakan Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dan memiliki visi menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia membuka kesempatan Loker BUMN Terbaru untuk bergabung dalam posisi sebagai :

Resepsionis (Kode : RCPT)

Kualifikasi pelamar :
  • Minimal Pendidikan SMA/SMK
  • Penampilan menarik dan memiliki atitude yang baik
  • Mampu Berkomunikasi dengan baik
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Dapat berbahasa inggris - pasif
Internal Auditor Staff ( kode : IA )

Kualifikasi pelamar :
  • Minimal D3
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang keuangan / akuntansi
  • Menguasai microsoft Excel, Word, Powerpoint
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Mampu melakukan analisa data

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silahkan mengirimkan CV ke email : recruitment@poslogistics.co.id (max 2MB)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Pos Logistik Indonesia di link dibawah halaman ini.

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Pos Logistik Indonesia
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.