EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Paragon Technology Innovation (PTI) - Management Trainee - Mei 2015



PT Paragon Technology Innovation (PTI) berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi kosmetik yang unggul.
Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, PTI telah membawa Wardah sebagai brand lokal terbesar di Matahari, Departemen Store terbesar di Indonesia. PTI juga terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya (Make Over, Putri, IX, Vivre, Hair Addict, Nusilk).
Selama 4 tahun terakhir, perusahaan telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 30 daerah operasional dan lebih dari 4500 karyawan di seluruh Indonesia.
Lowongan Kerja PT Paragon Technology Innovation (PTI) - Di PTI, semua orang diharapkan bekerja sesuai dengan passion dan spirit terdalam dari hati mereka untuk dapat menghasilkan karya terbaik. Di PTI, semua terasa sangat dinamis, baik itu ritme kerja, keragaman tugas, dan tanggung jawab dari tiap personilnya.
Dengan filosofi yang sudah lama mendasari bisnis kami, Wardah tidak hanya ingin dikenal sebagai sebuah brand skin care dan cosmetic terkemuka di Indonesia. Lebih dari itu, Wardah memiliki komitmen untuk memaknai kehadirannya di tengah masyarakat melalui kepedulian, semangat untuk berbagi, dan berbagai kontribusinya dengan melakukan upaya-upaya untuk mewujudkan kesejahteraan sosial. Bagi Wardah, masyarakat memiliki keterkaitan erat dengan tumbuh kembang perusahaan.

Lowongan Kerja PT Paragon Technology Innovation (PTI)
Management Trainee - Mei 2015

Apakah saat ini Anda mencari tempat kerja yang penuh tantangan dan kesempatan untuk terus berkembang? Bergabunglah bersama PT Paragon Technology Innovation (PTI) dalam Lowongan Kerja Sarjana Terbaru kami dengan posisi sebagai berikut :

Management Trainee - Brand and Product Development (MT-BPD)

Kualifikasi pekerjaan :
  • Tugas : Membangun Brand yang ada di PT.PTI, meyusun strategi komunikasi, menciptakan inivasi brand dan mengimplememtasikannya dalam berbagai media. Merealisasikan suatu konsep produk sesuai kebutuhan pasar mulai dari pengumpulan informasi, pembuatan rencana, dan analisa biaya, evaluasi vendor, hingga memantau dan memastikan produk rilis tepat waktu.
  • Kualifikasi: S1 segala jurusan, IPK > 2.80, Kreatifitas tinggi, dan Ulet
  • Penempatan: HO Jakarta
  • Jumlah Kebutuhan : 10 

Management Trainee - Finance & Accounting (MT-FA)

Kualifikasi pekerjaan :
  • Tugas : Menganalisa dan mengevaluasi arus kas perusahaan, membuat laporan keuangan, dan meningkatkan sistem manajemen keuangan.
  • Kualifikasi: S1 Ekonomi, IPK > 3.00, memiliki kemampuan analisa yang baik 
  • Penempatan: HO Jakarta
  • Jumlah Kebutuhan : 5

Management Trainee – Marketing Development (MT - MD)

Kualifikasi pekerjaan :
  • Tugas : Mengembangkan program marketing termasuk analisa pergerakan pasar, pengembangan support tim dan pelatihan, menciptakan peluang bisnis baru, dan membangun networking.
  • Kualifikasi: S1 segala jurusan, IPK > 2.80, memiliki kemampuan komunikasi yang bagus 
  • Penempatan: di seluruh indonesia
  • Jumlah Kebutuhan : 20

Management Trainee – Manufacture and Supply Chain (MT - MSC)

Kualifikasi pekerjaan :
  • Tugas : Memenuhi kebutuhan produk yang disertai dengan peningkatan produktivitas, efisiensi, dan perbaikan berkelanjutan untuk mencapai kondisi On Time dan In Full
  • Kualifikasi : S1 Teknik atau MIPA, IPK > 2.80, Ulet dan Teliti
  • Penempatan: Pabrik (Tangerang)
  • Jumlah Kebutuhan : 10 

Management Trainee – Operation And Distribution (MT - OD)

Kualifikasi pekerjaan :
  • Tugas : Mengelola dan mengembangkan suatu Distribution Centre, mengontrol ketepatan distribusi barang, dan memimpin personil di Distribution Center.
  • Kualifikasi : S1 segala jurusan, IPK > 2.80, Leadership dan Ulet
  • Penempatan: di seluruh indonesia
  • Jumlah Kebutuhan : 10 

Management Trainee – Operation And Distribution (MT - OD)

Kualifikasi pekerjaan :
  • Tugas : Mengelola dan mengembangkan sistem perekrutan serta memberikan pelatihan bagi SDM yang ada di perusahaan
  • Kualifikasi : S1 Psikologi atau Hukum, IPK > 2.80
  • Penempatan: HO Jakarta
  • Jumlah Kebutuhan : 5

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan, segera kirimkan CV , Scan Transkrip Ijazah, dan Foto terbaru 4x6 dalam 1 attachment via email recruitment.malang@pti-cosmetics.com

Dengan Format Subyek email : Posisi yang dilamar – Nama – Asal Universitas – Jurusan
Contoh : MT – MD – Rahmat Irawan – Univ Brawijaya – Teknik Elektro

Pengajuan paling lambat Hari Senin, Tanggal 25 Mei 2015 Pkl. 21.00 WIB

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari JPC Unibraw di link dibawah halaman ini.

Sumber Lowongan Kerja PT Paragon Technology Innovation (PTI)
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.