EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk - SMA/SMK/D3/S1, Pramugari - Juni 2015



Garuda Indonesia (PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung tunggangan Dewa Wisnu dalam legenda pewayangan. Pada tahun 2007, maskapai ini bersama dengan maskapai Indonesia lainnya, dilarang terbang menuju Eropa karena kejadian yang menimpa Garuda Indonesia Penerbangan 200. Setahun kemudian, maskapai ini menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA yang menunjukkan Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional. Pada tanggal 1 Juni 2010, Garuda Indonesia melakukan pembukaan kembali rute Amsterdam yang di tutup pada tahun 2004 dengan pesawat Airbus A330-200 dengan kapasitas sebanyak 222 penumpang dengan perhentian di Dubai, Uni Emirat Arab. Hal ini menunjukkan Garuda Indonesia mulai tertarik dalam membuka rute ke Eropa. Pada tahun 2010, Garuda mendapatkan penghargaan dari Skytrax yaitu " World's Most Improved Airline" atas langkah Garuda yang dipimpin oleh Emirsyah Satar dalam merombak maskapai nasional tersebut. Pada tahun 2013, Garuda Indonesia mendapat penghargaan dari Skytrax yaitu "World Best Economy Class","World Best Economy Class Seat", pada pertengahan 2014 GA mendapat penghargaan "World's best Cabin Crew" dan pada akhir 2014 GA mendapat penghargaan "World 5-Star Airline" dari Skytrax.
Info Loker PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk - Pada tanggal 5 Maret 2014, Garuda Indonesia bergabung dengan aliansi SkyTeam sebagai anggota yang ke 20 dan berlangsung di Denpasar, Bali. Garuda telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Liverpool FC Inggris dan kini merupakan sponsor global untuk Liverpool FC. Pada tanggal 30 Mei 2014, Garuda Indonesia melayani rute ke Amsterdam dengan nonstop menggunakan Boeing 777-300ER yang memiliki kabin terbaru dari semua armada. Pada tanggal 8 September 2014, Garuda Indonesia membuka kembali rute Eropa kedua mereka yaitu London dengan armada yang sempat digunakan untuk menerbangi rute nonstop menuju Belanda.

Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
SMA/SMK/D3/S1, Pramugari - Juni 2015

Guna ikut berpartisipasi dalam memajukan dunia penerbangan di Indonesia, Kami PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka Lowongan Kerja Terbaru dan mengundang putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi PRAMUGARI sebagai berikut :

PRAMUGARI REGULER MEDAN - Paling lambat 15 June 2015
PRAMUGARI REGULER BASE DENPASAR - Paling lambat 10 June 2015
PRAMUGARI REGULER SURABAYA - Paling lambat 3 June 2015
PRAMUGARI REGULER YOGYAKARTA - Paling lambat 27 May 2015
PRAMUGARI REGULER BANDUNG - Paling lambat 20 May 2015
PRAMUGARI REGULER JAKARTA (GCC)  - Paling lambat 26 Mei 2015
PRAMUGARI REGULER JAKARTA (GITC) - Paling lambat 6 Juni 2015

Persyaratan pelamar :
  • Wanita Single, WNI dengan usia min 18 tahun dan maks 27 tahun 
  • Berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan min SMA/SMK/Sederajat, diutamakan lulusan D3 ke atas 
  • Tinggi badan min 158 cm dan maks 172 cm, dengan berat badan ideal dan tubuh proporsional 
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak menggunakan kacamata (lensa kontak diperbolehkan dengan ketentuan maks minus -3.00, silindris C-1.00)
  • Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan (diutamakan memiliki kemampuan bahasa asing lainnya)

Pada saat seleksi awal harap membawa :
  • Curriculum Vitae
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar

Peserta seleksi diharapkan :
  • Berpakaian rapi (blus warna terang lengan pendek dengan rok sebatas lutut warna gelap)
  • Memakai sepatu pantofel (high heels)
  • Menggunakan make-up yang terkesan natural dengan rambut tertata rapi (rambut panjang harap diikat)

Tata Cara Mendaftar : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan mendaftar website resmi perekrutan online http://career.garuda-indonesia.com/main kemudian klik Register untuk mendaftar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Career Garuda Indonesia di link dibawah halaman ini.

Klik Sumber Info Loker PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.