EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN Perum Perikanan Indonesia - SMK, D3, D4, S1 Fresh Graduate - Maret 2015



Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) yang sebelumnya bernama Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS) didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 1990 diatur kembali dengan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2000 sebagaimana diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 9 Tahun 2013 merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas dan tanggung jawab dalam rangka mengelola aset negara guna menyelenggarakan pengusahaan dan pelayanan barang jasa dan pengembangan sistem bisnis perikanan kepada pengguna jasa pelabuhan perikanan yaitu nelayan pada khususnya dan masyarakat perikanan pada umumnya serta memupuk keuntungan. Pengusahaan dan pelayanan tersebut di laksanakan di 6 (enam) pelabuhan perikanan yaitu Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta di Jakarta, Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan di Belawan; Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan di Pekalongan; Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong di Brondong; Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat di Pemangkat, dan Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi di Prigi.
Info Loker BUMN Perum Perindo - Modal Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS) berupa sarana prasarana yang dimiliki dan dikelola di 6 (enam) pelabuhan perikanan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 759/KMK/ 0.13/1992 tanggal 13 Juli 1992 dengan nilai sebesar Rp. 24,50 Milyar dan uang tunai sebesar Rp. 4,40 Milyar sebagai Penyertaan Modal Negara (PMN) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 Tahun 1995 tanggal 21 Januari 1995 serta sarana prasarana dengan nilai sebesar Rp.12,53 Milyar yang berasal dari Bantuan Pemerintah Yang Belum Ditetapkan Statusnya (BPYBDS) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 66 Tahun 2012 tanggal 10 Agustus 2012, sehingga seluruh Modal Perusahaan pada saat ini sebesar Rp.41,43 Milyar.

Lowongan Kerja BUMN Perum Perindo (Perikanan Indonesia)
SMK, D3, D4, S1 Fresh Graduate - Maret 2015

Perum Perikanan Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik untuk bergabung dalam Lowongan Kerja Terbaru sebagai karyawan Perum Perikanan Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut :
 
Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Kualifikasi pendidikan :
  1. S1 : Perikanan, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, Hukum, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Sipil
  2. D4 : Sarjana Sain Terapan Perikanan
  3. D3 : Perikanan, Ekonomi Akuntansi
  4. SMK/STM/SUPM : Perikanan, Ekonomi Akuntansi, Perkantoran, Sipil
  1. S1/D4 maksimal 28 tahun
  2. D3 maksimal 25 tahun
  3. SMK/STM/SUPM maksimal 22 tahun
  • IPK :  
  1. 1/D4/D3 : ≥ 3.00 untuk lulusan PTN dan ≥ 3.30 untuk lulusan PTS terakreditasi minimal B
  2. SMK/STM/SUPM : Nilai Ujian Nasional rata-rata 7
  • Jenis kelamin laki-laki atau perempuan;
  • Tidak memiliki hubungan keluarga sedarah dengan Dewan Pengawas, Direksi dan karyawan Perum Perikanan Indonesia sampai dengan derajat ketiga, baik menurut garis lurus maupun garis ke samping, termasuk hubungan yang timbul karena perkawinan;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan;
  • Tidak sedang menjalani proses hukum karena diduga melakukan tindak pidana kejahatan;
  • Bersedia ditempatkan/ditugaskan di seluruh wilayah kerja Perum Perikanan Indonesia (Unduh Surat Pernyataan);
  • Berbadan sehat dan berkelakuan baik;
  • Bersedia mengikuti Pre Employment Program (PEP) selama 3 (tiga) bulan setelah lulus seluruh tahapan seleksi;


Tata Cara Mendaftar : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda dengan rincian berkas lamaran sebagai berikut ini :
  • Surat lamaran
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Fotocopy Ijazah/Surat Tanda Lulus dan dilengkapi Daftar Nilai (Transkrip) serta fotocopy Akreditasi Program Studi yang sudah dilegalisir.
  • Daftar Riwayat Hidup (CV) (Unduh Form CV)
  • Empat lembar Pas Photo berwarna ukuran 4X6.
  • Surat keterangan berbadan sehat dari Dokter dan surat keterangan kelakuan baik dari Kepolisian.
  • Mencantumkan nomor telepon rumah dan Handphone yang bisa dihubungi, E-Mail, dan alamat tetap.


Berkas lamaran yang sudah lengkap dikirimkan kepada :

Panitia Penerimaan Karyawan Perum Perikanan Indonesia Tahun 2015, 
Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara 14440

Pengajuan paling lambat Selasa, 24 Maret 2015 (Cap Pos)

Pelamar yang lulus dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya akan diumumkan melalui website www.perumperindo.co.id atau E-Mail.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Perum Perindo di link dibawah halaman ini.

Klik Sumber Info Loker BUMN Perum Perindo
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.