EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Universitas Islam Indonesia (UII) - S2, Dosen Tetap - Februari 2015



Universitas Islam Indonesia disingkat UII adalah perguruan tinggi swasta nasional tertua di Indonesia yang terletak di Yogyakarta. UII semula bernama Sekolah Tinggi Islam (STI) yang didirikan di Jakarta pada hari Ahad tanggal 27 Rajab 1364 H bertepatan dengan tanggal 8 Juli 1945 M. Dengan lokasi kampus yang tersebar di beberapa wilayah, seperti Kampus Terpadu terletak di Jalan Kaliurang KM 14,5 Kabupaten Sleman, dekat daerah wisata Kaliurang dan berjarak 20 KM dari puncak Gunung Merapi. Kampus Fakultas Ekonomi terletak di Jalan Ringroad Utara, Condongcatur, Kabupaten Sleman. Kampus Fakultas Hukum di Jalan Tamansiswa, Kota Yogyakarta dan Kampus lainnya di Jalan Cik Dik Tiro, Kota Yogyakarta dan Demangan Baru, Kabupaten Sleman. Dalam pemeringkatan 4 International College and Universities (4ICU) maupun Webometrics pada Januari 2012 menempatkan UII sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) peringkat pertama di Kopertis Wilayah V dan peringkat ke-2 PTS secara nasional. Selain itu, pada tahun 2009 UII terpilih sebagai perguruan tinggi dengan nilai penjaminan mutu internal terbaik di Indonesia versi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti). Pada tahun 2013, berdasarkan SK BAN-PT No. 065/SK/BAN-PT/AK-IV/PT/II/2013 UII berhasil meraih akreditasi institusi dengan nilai 'A', tertinggi di antara PTS seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Universitas Islam Indonesia (UII)
S2, Dosen Tetap - Februari 2015

Universitas Islam Indonesia memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir menjadi staf pengajar (Dosen Tetap) bersama kami pada beberapa Program Studi berikut ini :

Jenjang Sarjana (S1): Hukum Islam, Pendidikan Agama Islam, Ekonomi Islam, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Hukum, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Psikologi, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Statistika, Farmasi, Pendidikan Kimia, Kimia, dan Kedokteran;

Jenjang Profesi : Apoteker;
Jenjang Diploma (D3) : Akuntansi, Keuangan dan Perbankan, dan Manajemen Perusahaan.


Dengan syarat-syarat sebagai berikut:

Syarat pendaftaran :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Beragama Islam.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berkelakuan baik.
  • Tidak mempunyai hubungan kekeluargaan/kekerabatan (suami/istri, anak/menantu, adik/kakak) dengan dosen pada fakultas yang dipilih/dituju.
  • Berpendidikan S2/S3, dengan jenjang pendidikan  S1, S2, dan S3 pada ilmu yang sebidang atau serumpun.
  • Akreditasi program studi S1 asal minimal sama dengan akreditasi program studi UII yang dituju (khusus program studi Pendidikan Kimia dan Hubungan Internasional akreditasi asal minimal B), dan akreditasi program studi S2 asal minimal B. Program Studi S1 dan S2 tersebut di atas berasal dari Perguruan Tinggi yang memiliki akreditasi institusi serendah-rendahnya B.
  • Pada tanggal 1 April 2015, maksimal berusia 35 tahun bagi yang berijazah S2, dan 39 tahun bagi yang berijazah S3 dan Spesialis.
  • Lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan salah satu sertifikat TOEFL/IELTS/CEPT dan atau TOAFL (bahasa Arab, khusus bagi calon dosen FIAI) yang masih berlaku, dengan skor minimal sebagai berikut :
Paper-based institutional TOEFL ITP skor minimal 500 atau,
Computer-based TOEFL ITP skor minimal 180 atau,
Internet-based TOEFL ITP skor minimal 64 atau,
IELTS skor  minimal 5 atau,
Hasil CEPT dari Cilacs UII skor minimal 510.
  • Indeks Prestasi Kumulatif S1/S2/S3 serendah-rendahnya 3,00 (tiga koma nol) untuk bidang Eksakta dan 3,25 (tiga koma dua lima)  untuk bidang sosial dan untuk lulusan pendidikan spesialis (khusus Fakultas Kedokteran) dengan skala indeks prestasi 4,00 (empat koma nol). Pelamar wajib melampirkan IPK sesuai jenjang pendidikan (S1, Dokter, S2, S3, Spesialis) yang dimiliki.
  • Ketentuan IPK sebagaimana dimaksud pada point j berdasarkan skala 4 (empat).


Untuk Pengumuman selengkapnya dapat di unduh disini

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda dengan kelengkapan dokumen pendaftaran dapat di unduh sebagai berikut :
Form Curriculum VitaeFormulir Pendaftaran
Form Surat Pernyataan 1
Form Surat Pernyataan 2
Lamaran dapat diserahkan/dikirimkan kepada Divisi Adminstrasi Sumber Daya Manusia Direktorat Organisasi dan Sumber Daya Manusia (DOSDM) UII (Lantai 2), Gedung H GBPH. Prabuningrat Kampus Terpadu Jln. Kaliurang Km. 14,5 Yogyakarta, atau

dikirimkan melalui email osdm@uii.ac.id dan berkas lamaran lengkap dilampirkan dalam sebuah file (seperti .rar, .zip, .pdf). Berkas lamaran Hardcopy (asli) harus sudah diterima oleh DOSDM paling lambat 10 Februari 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari HRD UII di link dibawah halaman ini.

Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 10 Februari 2015.

Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.