EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Terbaru Dosen Non-PNS Universitas Gajah Mada (UGM)



Universitas Gadjah Mada disingkat UGM, merupakan universitas negeri di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 19 Desember 1949 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1949 tentang Peraturan Tentang Penggabungan Perguruan Tinggi Menjadi Universiteit tanggal 16 Desember 1949. Kampus UGM yang terletak di Yogyakarta tersebut merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka.

Pada saat didirikan, Universitas Gadjah Mada hanya memiliki enam fakultas, sekarang memiliki 18 Fakultas dan satu Sekolah Pascasarjana (dahulu bernama Program Pascasarjana), dan lebih dari 100 Program Studi untuk S-2,S-3, dan Spesialis. Universitas Gadjah Mada berlokasi di Kampus Bulaksumur Yogyakarta. Sebagian besar fakultas dalam lingkungan Universitas Gadjah Mada terdiri atas beberapa jurusan/bagian dan atau program studi. Kegiatan Universitas Gadjah Mada dituangkan dalam bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri atas Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Lowongan Kerja Terbaru Dosen Non-PNS Universitas Gajah Mada (UGM)


Fakultas Hukum UGM membuka lowongan formasi dosen non PNS dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pendidikan lulusan S2 atau S3 di bidang Hukum.
  • Lulusan S2 dari universitas yang direkomendasikan oleh UGM dengan ketentuan :
  1. IPK 3,50 (S2) dengan masa studi tidak melebihi 3 tahun.
  2. IPK 3,00 (S1) dengan masa studi tidak melebihi 5 tahun.
  • Lulusan S3 dengan ketentuan :
Memiliki studi prospektif atau disertasi yang akan diterbitkan dalam jurnal internasional terakreditasi.
  • Maksimal usia 35 tahun (untuk S2) atau 50 tahun (untuk S3)
  • Mendapat rekomendasi dari 2 dosen yang memiliki jabatan minimal lektor kepala (associate proffesor).
  • Tes Potensi Akademik Minimum (TPA) OTO BAPPENAS 600 bagi pelamar yang tidak memiliki kualifikasi akademik S3, dan skor TOEFL minimal 500 atau IELTS minimal 6
  • Sehat Jasmani dan rohani, bebas dari narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya seperti yang ditunjukkan dengan surat keterangan dokter yang ditunjuk oleh universitas
  • Berkelakuan baik yang ditunjukkan oleh SKCK dari Kepolisian dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan.

Untuk kelengakapan berkas lamaran yang dipersyaratkan, silakan lihat gambar pengumuman lengkap dibawah ini :



Pengiriman berkas lamaran lengkap bisa dikirim ke alamat :

Urusan Kepegawaian Fakultas Hukum UGM - Jl Sosio Yustisia No 1 Bulaksumur - Yogyakarta 55281 - tlp. 0274-512781.


Paling lambat pendaftaran tanggal 1 Desember 2014


Sumber Lowongan dari UGM

NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.